Chapter 19 : 사랑해, 정지현!

1.2K 157 1
                                    

Special chapter for you! Makasih yang udah setia baca cerita ini sampai chapter 19. Hope you like it and enjoy, luv ya! - Meiliana Tjiu

***

Previous

"Kim Taehyung."

Taehyung yang baru saja tiba di kerajaan Orthello menoleh saat Namjoon memanggilnya, "ne, hyung, ada apa memanggilku?"

"Ada yang ingin kubicarakan denganmu."

·
·
·

"Apa benar kau berpacaran dengan Jihyun?" Tanya Namjoon setelah ia dan Taehyung tiba di ruang pengadilan para kaum Orthello. Para ksatria Orthello  juga ada di sana, termasuk Seokjin.

Taehyung hanya bisa menunduk. Ia tidak bisa menjawab pertanyaan yang diberikan Namjoon barusan. Hyung kesayangannya itu terkesan sangat mengerikan di saat genting seperti ini. Dan ini semua karena ulahnya yang membuat kepercayaan Namjoon kepadanya menghilang begitu saja.

"Kau tidak bisa menjawabku?" Tanya Namjoon sambil berjalan ke arah Taehyung dengan tangan yang dimasukkan ke dalam saku celananya.

"Namjoon hyung, jangan galak seperti itu terhadap–"

"Diam, Kookie!"

Baik, Namjoon tidak bisa diajak bertoleransi saat ini. Benar-benar tidak bisa. Ia pikir selama ini Taehyung bisa menepati janjinya untuk menjadi ksatria Orthello ketujuh, bukan menjadi pengkhianat kaum mereka sendiri. Tapi .. Taehyung malah mengingkarinya dan tentu saja membuat Namjoon kecewa.

"Kau tau kan kalau aku mempercayaimu sebagai kaum Orthello ketujuh?" Tanya Namjoon.

Walaupun Taehyung menunduk dan tidak berani menatap Namjoon, tapi tetap saja Taehyung dapat merasakan sorotan mata Namjoon yang begitu menusuk.

Akhirnya, Taehyung mengangguk ragu, "ne, hyung." Ucapnya setengah berbisik. Sungguh, ia malu di hadapan ksatria Orthello yang lain, apalagi Suga dan Jungkook.

"Dan kau tau kan peraturan terpenting yang tidak boleh dilanggar kaum Orthello?" Tanya Namjoon lagi dengan tegas.

"Ne, hyung."

"Lalu? Kau masih melanggarnya?" Balas Namjoon.

Taehyung tidak menjawab.

"Kau akan diasingkan selama lima tahun. Dan aku akan membuat semua kaum manusia yang pernah mengenalmu lupa ingatan tentangmu. Itu hukumanmu, dan kau tidak boleh membantah," ucap Namjoon pada akhirnya, lalu menghembuskan nafas dengan kasar dan berjalan keluar ruangan.

BRAK!

Pintu ruang pengadilan itu dibanting keras oleh Namjoon.

Tepat setelah itu, Suga berjalan ke arah Taehyung dan menepuk punggung Taehyung, "chughahae, kau telah mengecewakan kami." Dan Suga berjalan pergi meninggalkan Taehyung begitu saja.

Lalu, Jungkook berjalan ke arah Taehyung, dan memeluk hyung kesayangannya itu, "hyung, mian .. hiks," ucap Jungkook sambil terisak pelan. Bayangkan saja, di kerajaan Orthello, tidak ada hyung yang bisa ia ajak bercanda selain Taehyung. Dan sekarang Namjoon akan memberikan hukuman untuk Taehyung. Jungkook sangat tau, kalau Namjoon tidak akan pernah main-main dengan ucapannya.

✓ Seventh Knight [KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang