Bersandar pada teori pribadi

25 0 0
                                    

Sebagai awal mula kita sebagai manusia yang memiliki pengetahuan tanpa batas, namun tak berwujud senantiasalah untuk tidak termangu pada apa yang telah ada di dunia ini.

Sebagai masyarakat pada umumnya, kita tahu bahwa menentang opini itu penting namun juga beresiko mematikan sang pembuat pendapat tersebut. Seringkali suatu masalah dengan terjangannya menghampiri, namun karena akal yang kita miliki-lah kita dapat selamat berulang kali. Dari sini dapatlah kita mengungkap sebuah gagasan untuk mengeluarkan sikap mempertahankan diri dari kecaman-kecaman dari kicau burung yang begitu banyaknya. 
Aku mempunyai pendapat bahwa bahasa yang sopan dapat dijadikan tolak ukur seberapa cerdiknya orang tersebut, semakin santun dan berat bahasa yang dibawa maka makin cerdik pula mereka. Sebenarnya tipe orang inilah yang lebih aku gandrungi dibanding jenis lainnya, karena dengan kata cukup yakin dapat kunyatakan orang golongan ini lebih berguna ketimbang jenis yang hanya asal mengeluarkan dan tidak tahu cara menyanjung sekalipun.   

Perkara seperti ini dapat kita sebut dengan menilai orang dengan cara kasar, namun cukup berguna kurasa.

Menurut segi pribadi orang cerdik cenderung dipandang buruk, namun sebagian orang menyatakan mereka adalah pribadi yang dapat diandalkan.

Pemikiran Lebih DalamWhere stories live. Discover now