Kitalah yang menyembunyikan

20 1 2
                                    

Aku sering berfikir bahwa kita hidup secara lingkup yang sederhana namun cukup efisiensinya cukuplah tinggi untuk sekelompok pemikir. Namaku sendiri tidaklah mencerminkan formalitas yang sesuai dengan artinya namun lebih kepada salah satu sikap yang mengarah ke intelektualitas karena al tersebut membuat aku hidup.

Aku percaya bahwa aku lebih banyak memikirkan hal sepele yang berakibat fatal daripada hal besar yang tidak ada sangkut pautnya denganku, sebegitunya takut aku akan lenyapnya rasa suka yang kumiliki terhadap sifat-sifat dasar makhluk hidup yang sejatinya tidaklah buruk.

Namun, lebih kepada apa yang mereka berikan kepada yang lainlah yang menjadi tolak ukur bagaimana mereka dipandang oleh yang lain. Sejauh ini kubagikan sedikit apa yang kupikirkan dengan sedikit membakar rasa malas dalam tubuh ini untuk sedikit menulis apa yang kurasa perlu orang banyak ketahui.

Pada dasarnya menyembunyikan ialah tentang cara merubah sudut pandang orang dengan meniadakan yang ingin mereka ketahui.

Pemikiran Lebih DalamWhere stories live. Discover now