Twelfth

23.5K 1.8K 10
                                    

Dengan segala cara aku berusaha menahan agar aku tidak sampai telanjang. Wajahku yang sudah tergenangi oleh air mata terus menyisir kesegala arah, mencari apapun yang dapat membuatku lepas dari cengkeraman lelaki bejat yang saat ini menindih tubuh mungilku.

Mataku menajam dan tertuju pada sebuah snow globe, yang ada di atas meja disamping tempat tidur. Dengan sekuat tenaga, aku mengulurkan satu tangan berharap bisa menggapainya, tapi snow globe itu terlalu jauh. Setelah bersusah-payah aku akhirnya berhasil. Aku menggenggamnya kuat-kuat, lalu ku hantaman tepat di kepala belakang Carlos.

Hingga membuat Carl terhuyung jatuh kelantai dengan darah, yang mulai mengucur deras. Pikiranku kalut, aku tak tahu lagi apa yang sudah aku perbuat. Sekarang aku hanya ingin lari dari cengkraman lelaki bejat itu. Dengan cepat aku berlari kearah pintu, dengan keadaan yang sudah setengah telanjang karena ulah Kekasih Clarissa. Tapi pintu itu tidak mau terbuka, segera aku kembali menghampiri Carl yang masih setengah sadar. Dia tengah memegangi kepalanya sambil mengerang kesakitan dan sepertinya dia tidak memperdulikan keberadaan ku lagi.

Aku harus bisa keluar dari dalam kamar ini! kataku dalam hati.

Lalu aku memberanikan diri mengambil kunci dari sakunya. Aku membuka pintu kamar tersebut dan segera berlari menuju kamarku. Aku mengunci rapat-rapat kamarku, lalu meringkuk, bersandar pada daun pintu di belakangku. Aku menangis terisak sambil memeluk lututku sendiri.

"Apa yang telah aku lakukan? Apa dia baik-baik saja? Ataukah dia akan mati? Bagaimana kalau Nyonya Medeline dan anak-anaknya tahu?" gumamku dengan rasa takut luar biasa.

Walaupun bukan aku yang salah, tapi aku yakin tetap saja mereka akan menyalahkan aku. Karena aku hanyalah seorang budak/pelayan di rumah ini. Apalagi yang aku tahu Carlos adalah anak kesayangan kepala desa. Aku tak tahu lagi harus bagaimana? Aku juga tidak bisa membayangkan! Bagaimana kalau mereka tahu keadaan Carlos sekarang? Apa yang akan mereka lakukan padaku?

.

To be continued...

Aaron's MateWhere stories live. Discover now