Bagian 17

3.4K 218 12
                                    

Hello semua, ini cast nya Aiden yang lagi tiduran. Dan selamat menikmati.

💞💞💞

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


💞💞💞

Tok.. Tok..Tok..

"Aiden.. Apa kau sedang tidur? ". Sebenarnya Shilveena ingin menyampaikan hal ini padanya nanti, tetapi karena ia berpikir lebih cepat lebih baik memberitahunya mungkin itu yang terbaik agar bisa menolong Aiden.

" Tidak, nek ".

Clek..

"Nenek .. Ada apa ? Apakah nenek mengetahui sesuatu tentang Luna?", tanya aiden cemas.

Shilveena pun mengangguk kecil. "Dengar, aiden. Waktu kita tidak banyak, 2 hari lagi bluemoon akan muncul jadi.. Kau harus segera menemui kakek buyutmu, ayah nenek. Ini sangat penting, dengan kau pergi kesana , kau akan mengetahuinya nak ". Jelas shilveena.

"B-baiklah, nek " . Dengan sigap aiden lari ke arah balkon dan melebarkan sayapnya lalu terbang ke istana kakek buyutnya dengan cepat.

Ditatapnya aiden dari kejauhan.
"Semoga kau berhasil, nak", gumam Shilveena.

****
Di hutan kegelapan, udara disana terasa lembab dan juga dingin mencekam . Siapa pun yang masuk kesana dipastikan tidak akan bisa bertahan lebih lama karena disana terdapat berbagai macam binatang yang beracun juga mematikan. Siapa yang bisa selamat dari semua hal itu?

Namun, mudah sekali untuk aiden terbang dengan aman tanpa ada gangguan apapun. Setelah lama ia terbang semakin dalam ke pedalaman hutan tampaklah kerajaan yang sangat megah dan mengagumkan bercat kan merah dan hitam . Kerajaan itu memang mewah tetapi jika sudah memasuki wilayah kerajaan itu kau pasti akan lupa bagaimana mewahnya kerajaan itu ketika kau merasakan udara disana terasa dingin menusuk kulit . Siapa yang betah dekat-dekat kerajaan itu jika begitu?

Ketika ia masuk ke dalam istana.. sesuai dugaannya Gylerry, kakek buyutnya itu sudah mengetahui kedatangannya dan langsung menyambutnya ramah.. Walaupun sebenarnya penyambutan itu malah jadi terlihat kaku karena pada dasarnya kakeknya juga makhluk yang sangat dingin sama sepertinya. Cocok kan?

"Aiden, lama tidak bertemu.. Bagaimana keadaanmu, nak? " Lerry tersenyum senang sambil memeluk aiden erat.

" Buruk.. ". Mendengar jawaban aiden , Lerry pun menaikkan alisnya . Kemudian matanya berubah menjadi semerah darah dan menatap aiden dalam seakan-akan menembusnya. Seketika ia terkejut dan berkata "Baiklah, ikut aku nak ". Sedang Aiden hanya mengangguk setuju.

"Dengar, awalnya aku sempat tidak yakin dengan apa yang di bicarakan orang-orang perihal seseorang yang ditakdirkan memiliki kekuatan batu ruby merah jambu itu .. Karena aku sendiri menganggap bahwa itu hanyalah omong kosong. Tetapi.. Setelah aku melihatnya melalui matamu, hal itu membuatku yakin bahwa 2 kemungkinan akan terjadi dalam waktu dekat . Sebelumnya apa nenekmu menceritakan sesuatu padamu ?" jelas Lerry.

"Ya, Dia hanya mengatakan bahwa waktu ku tidak banyak dan kau kakek buyut mengetahui sesuatu yang belum aku tahui", jawabnya .

"Memang benar, apa kata nenekmu aiden.. Waktu kita tidak banyak, karena 2 hari lagi bluemoon akan muncul setelah 10.000 tahun lamanya.. Namun, di Kemunculannya kali ini. Membuat dunia ini harus memilih satu diantara dua pilihan ..." ucapnya serius.

"Pertama, ketika bluemoon muncul kita harus bisa menjaganya agar kekuatan tersegel yang terbuka dalam dirinya bisa meregenerasi dengan baik tanpa ada gangguan sedikitpun hingga ia bisa menjadi pelindung terkuat dunia ini setelah kau, aiden . Namun itu semua tidak akan mudah , pasti akan banyak yang akan memburu matemu dengan berbagai cara.. "

"dan kedua, tentu sudah aku katakan kepadamu.. Jika saja proses penyatuan kekuatan dan tubuh nya terganggu walau hanya dengan sedikit gangguan itu akan menjadikannya seperti moster yang akan menhancurkan dunia", Lanjut Lerry. Seketika wajah aiden pucat pasi setelah mendengar akhir dari penjelasan Lerry.

"Sekarang kau pergi dan carilah matemu sebelum bluemoon lusa karena akan ada bahaya juga jika mate mu berada ditangan yang salah, " tegas Lerry sambil menepuk pundak aiden.

Alpha's mateWhere stories live. Discover now