DMS.35

9.2K 802 106
                                    

Kembali lagi bersma kookiekiu😂😂
Maaf ya komenan yang kemarin belum sempat aku balas cz aku sibuk main SSBTS sama mikir buat klnjutan ff ini😂😂

Ini ada adalah chapter terpanjang yang pernah aku buat 3000 kata lebih, keren kan?😂😂😂.

Oh iya bagi yang main SSBTS hari ini sama besok akan dapet kartu S gratis, aku sudah dapet, kepengennya sih Maz Kookie tp dpet Bang Chim, tapi aku seneng banget.

Oh iya bagi yang main SSBTS hari ini sama besok akan dapet kartu S gratis, aku sudah dapet, kepengennya sih Maz Kookie tp dpet Bang Chim, tapi aku seneng banget

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.





















"Kookie! Apa yang terjadi?" tanya Seokjin saat melihat Jungkook digendong oleh V, bisa dia lihat wajah Jungkook yang pucat dan tubuhnya lemas.

"Kookie demam Mom, saat kita semua ada di ruang makan untuk makan tiba-tiba Kookie menangis dan tubuhnya panas" sahut V.

"Ya ampun, masuk V tolong bawa Kookie ke kamarnya" ucap Seokjin panik, V langsung membawa Jungkook ke kamarnya yang ada di lantai 2, sedikit kesusahan memang saat menaiki tangga dengan menggendong Jungkook, tapi memang namanya cinta semuanya terasa lebih mudah dan ringan.

"Bunny sudah diperiksa sama Suga Hyung, Suga Hyung bilang kalau Bunny demam karena baru saja sembuh, jadi kemungkinan untuk sakit lagi besar dan ditambah lagi Bunny kecapean" ucap V saat merebahkan tubuh Jungkook di kamarnya, tidak bisa dipungkiri jika tubuhnya sangat lemas saat ini.

"Tadi Bunny juga sudah aku suapin Mom, dia juga sudah minum obat" sambung V.

Seokjin tidak membalas perkataan V, dia lebih memilih menggenggam tangan Jungkook yang terasa hangat.

"Baiklah Mom, V pulang dulu ne, sudah malam" ucap V berpamitan.

"Iya V, hati-hati ne, maaf Mommy tidak bisa mengantarmu sampai gerbang" sahut Seokjin.

"Tidak apa-apa Mom, Bunny, Hyung pulang dulu ne" ucap V berpamitan kepada Jungkook, Jungkook hanya mengangguk lemah dengan senyuman kecil, V tahu Bunnynya masih sangat lemas, jadi dia memutuskan untuk pulang agar Bunnynya segera istirahat.

Sebenarnya tadi dia akan menelpon Seokjin untuk mengatakan jika Bunnynya menginap di rumahnya, tapi Jungkook memaksa untuk pulang, akhirnya dia menyetujui untuk mengantar Jungkook pulang dengan syarat Jungkook makan dulu dan minum obat, dan dengan terpaksa Jungkook menyetujuinya.








"Mom, hiks" Jungkook menangis lagi, setelah memastikan V keluar dari rumahnya Jungkook tidak kuat menahannya lagi.

Seokjin langsung mendekap Jungkook erat, dia tahu apa yang terjadi pada anaknya itu, sudah pasti dia tertekan saat bertemu dengan Namjoon.

"Mom, hiks Kookie...

"Sstt, Mommy tahu, Mommy tahu sayang, Kookie jangan menangis ne, Mommy terluka melihat Kookie menangis seperti ini" ucap Seokjin yang sudah banjir akan airmata, melihat anaknya menangis seperti ini membuatnya hancur, sungguh dia sangat terluka melihat anaknya menangis tersedu seperti ini.

Daddy Mommy Saranghae (END)Where stories live. Discover now