DMS.53

7.6K 673 140
                                    

Maaf ya gag bisa up tiap hari kyk dulu, hhehe

Happy reading

























Cklek

Pintu terbuka, Hoseok dan V masuk ke rumahnya yang masih menyala, bisa dipastikan Namjoon belum pulang.

"Dari mana kalian?"

Mata itu

Tajam menusuk

Kilatan amarah

Orang itu

Yang tidak pernah marah dalam hidupnya kini terlihat murka.

"Ap..Appa!" V terbata

Hoseok bergetar ketakutan saat ini, Namjoon berdiri tak jauh darinya dengan aura yang sangat menakutkan, seumur hidupnya dia tidak pernah melihat Namjoon semenakutkan ini.

"Y...yeobo" bahkan dia terbata memanggil Namjoon, dia sangat bahagia hari ini karena V masih mau bersamanya dan hubungan V dengan Jungkook yang kembali baik, tapi dia tidak kepikiran hubungannya dengan Namjoon yang antara ada dan tiada.

Namjoon melangkah menghampirinya, degupan jantung mengiringi langkah Namjoon, sungguh Hoseok tidak pernah ketakutan seperti sekarang ini, Namjoon lebih menyeramkan daripada malaikat pencabut nyawa.

"Appa, kita dari...

"DIAM V!" tajam dan menusuk, Namjoon tidak pernah membentak V sebesar apapun kesalahan V, tapi saat ini Namjoon berani membentaknya, sebegitu besarkah kesalahan V, atau Namjoon tidak mau mengakui V sebagai anaknya, setelah tahu kenyataan jika V adalah anak Baekhyun dan Chanyeol.

"A...aku..." suaranya tertahan di tenggorokannya, ya ampun bahkan berkata sepatah katapun dia tidak bisa, Namjoon sungguh menyeramkan.

"Aku tanya sekali lagi KALIAN DARI MANA?" lengkap sudah ketakutan Hoseok dan V, sumpah ingin pipis saja mereka jika tidak ingat umur.

"A..aku...aku dari..

"KATAKAN DENGAN JELAS" bentakan itu berhasil membuat airmata yang mati-matian ditahan Hoseok keluar dengan derasnya.

"Hiks hiks hiks maafkan aku maafkan aku" runtuh sudah pertahanan Hoseok, hanya kata itu yang keluar, dia sangat takut saat ini, Namjoon sangat menyeramkan, dia hanya menundukkan kepalanya karena takut menatap Namjoon yang beraura gelap ini, V pun sama, dia ketakutan tidak menyangka sikap Namjoon yang kasar seperti ini.

Namjoon maju satu langkah lagi, membuat Hoseok memejamkan matanya, dia pasrah jika Namjoon akan berbuat kasar kepadanya, karena memang dia yang salah selama ini membohonginya, dia telah melakukan kesalahan fatal.




...












Grep

"Kenapa? Kenapa tidak mengatakannya dari awal? Hiks" Namjoon memeluk erat Hoseok yang sudah sangat ketakutan, Hoseok merasakan pelukan erat nan hangat dari Namjoon, dia masih terkejut dengan perbuatan Namjoon ini, sangat jauh dari perkiraannya.

"Kenapa harus membohongiku? Kenapa tidak jujur jika kamu sangat menderita selama ini? Kenapa aku mendengarnya dari orang lain?" Namjoon terisak, memang Namjoon tahu dari orang lain tentang perjuangan Hoseok, saat dia marah meninggalkan rumah, Chanyeol menjelaskan semuanya tanpa terkecuali.

"A..aku..

"Jangan bicara lagi, aku tidak ingin mendengarnya lagi, maafkan aku, maafkan aku" Namjoon sungguh menyedihkan, V yang melihatnya tersenyum bahagia, tak lupa airmata setia menemani senyumnya.

Daddy Mommy Saranghae (END)Where stories live. Discover now