Capter 1✳Lahir kembali?

11.1K 853 44
                                    


Di musim dingin yang paling dingin sepanjang sejarah ,bulan purnama yang berwarna merah. Lolongan binatang di tengah malam.

Terdengar langkah kaki yang tergesa-gesa. Dikediaman jendral long.Pria yang bertubuh tegap tengah menunggu kelahiran anaknya.Pria itu Long Feng yi ,Calon Pemimpin keluarga long.

Pria itu Long Feng yi ,Calon Pemimpin keluarga long

Йой! Нажаль, це зображення не відповідає нашим правилам. Щоб продовжити публікацію, будь ласка, видаліть його або завантажте інше.

Jenderal Long Feng Yi

" Bagaimana?"tanya jendral long suaranya serak , jelas ada kekhawatiran di wajahnya.

"Selamat,tuan. Nyonya melahirkan bayi perempuan yang cantik." jawab seorang pelayan. "Cepat! bagikan sedekah!" perintah jendral long dengan gembira." baik tuan." jawab pelayan.

"Kenapa tidak terdengar suara tangisan bayi?" tanya jendral long kepada tabib. Sambil menghampiri istrinya, Li Ming Qi dan bayinya.

 Sambil menghampiri istrinya, Li Ming Qi dan bayinya

Йой! Нажаль, це зображення не відповідає нашим правилам. Щоб продовжити публікацію, будь ласка, видаліть його або завантажте інше.

Li Ming Qi

"Ampun Jendral Long, Hamba juga tidak mengerti. Tapi nona lahir sehat."jawab tabib dengan tergesa-gesa. Takut karena jendral yang terkenal kekejamannya itu membawanya secara mental merasa tertekan.

Suara apa itu,aku lelah sekali dan lapar.

"Qi'er , terimakasih." kata Long Feng Yi yang di jawab dengan anggukan sang istri. Menggendong bayi perempuannya. "Nak,bangun ini ayah. Putri kecilku apakah kau tak merasa lapar?" sambil memainkan tangan  putrinya.

Merasa terganggu ganggu, bayi itu membuka matanya yang cerah. Bayi itu menatap sang ayah dengan wajah bingungnya.

"Heh siapa ini ?" mencoba berbicara tapi yang dikeluarkan hanya tangisan bayi. Heh bagaimana bisa aku lahir kembali? Ini sungguh luar biasa."aku tidak bisa menahan tangis"

" Hei,Nak ayo panggil, ayah."jendral long dia terlihat sangat bahagia. "Yun'er.... Yun'er.... Yun'er lapar Ya?" lanjut Jendral Long sambil memberikan bayinya ke istrinya.

"Suami,apakah namanya Yun'er?" tanya Li Ming Qi. Sambil menimang bayinya."Ya. Yun'er kita ." jawab Long Feng Yi.

"Tuan, ada kabar."kata Mo Zi tangan kanan jendral long.

"Masuk."kata jenderal .

"Hormat Tuan." Hormat Mo Zi dengan satu lutut di tekuk.

"Ya, ada apa?" Tanya Jenderal Long.

"Ya, ada apa?" Tanya Jenderal Long

Йой! Нажаль, це зображення не відповідає нашим правилам. Щоб продовжити публікацію, будь ласка, видаліть його або завантажте інше.

Mo Zi

"Tuan, sebelum nona lahir di musim yang sangat dingin, bulan berwarna merah setengah perak, dan saat nona muda lahir binatang berlutut kearah lahirnya nona seakan menyambut kedatangan penguasa mereka." jawab Mo Zi menyampaikan berita dengan wajah pucatnya."juga keluarga song melahirkan anak, mengklaim bahwa itu terjadi karena nona muda song. Padahal dia lahir sebelum gerhana itu terjadi. jelas bahwa itu karena nona muda Long."dengan nada suara yang emosional.

"Biarkan saja, karena keamanan Yun'er yang pertama." kata acuh tak acuh jendral Long .

"Juga, putra mahkota mengumumkan bahwa nona muda ke lima Song akan di tunangkan dengan anaknya putra mahkota. Sepertinya karena dorongan  putra mahkota untuk mencari banyak dukungan." Mo Zi menambahkan.

"Putra mahkota terlalu khawatir akan tahta. Selalu menganggap Qi'er sebagai saingan, ini karena kaisar juga mengijinkan seorang Putri bisa menjadi kaisar. " Jenderal Long dengan alis mata mengkerut.

"Bagaimana kabar ayah?" Tanya Jenderal Long.

"Beliau sedang dalam perjalanan datang ke sini, tuan."Hormat Mo Zi.

"Hmn, Maniak tua itu." Jenderal Long sambil memicingkan matanya.Ya, ayahnya itu maniak akan hal-hal yang berbau imut dan aneh hal itu sering membuat nya sakit kepala.

Jika keduanya bertemu maka akan terjadi pertengkaran yang aneh. Misalnya 2 minggu kemarin mereka berlomba untuk membuat kolam ikan untuk bayi yang akan lahir di keluarga mereka menggunakan tangan kosong. Untung dia menang jika tidak istrinya harus melahirkan di rumah maniak tua itu.

"Tidak masalah, kita harus menjauhi yang membahayakan Yun'er. Terutama tentang kelahirannya."kata jenderal Long. sambil mengibaskan tangannya. Memikirkan apa yang tepat untuk bertarung dengan sang ayah, tidak boleh kalah karena anaknya itu terlahir cantik dan imut. Jangan sampai di jadikan pajangan kamar .

"Ya, tuan."kata MO Zi yang bayangan tubuhnya telah hilang,membuktikan bahwa kekuatan nya tidak dapat diremehkan.

"Suami, beri nama bayi kita." Desak Li Ming Qi.

"Ya. Namanya Long Yue Yun." jawab jendral long. Dengan bangga karena menurutnya mata peraknya seperti sinar bulan juga lahir dengan gerhana bulan yang aneh.mata perak yang menunjukkan identitas darah Long.

Dunia memang mempermainkanku namanya sama di kehidupan sebelumnya.rasanya ingin tertawa .uh, sekarang aku lapar.

"Lihat, Yun'er tertawa." Kata jenderal Long lalu mencium anaknya.istrinya hanya tersenyum.

"Aku lapar".aku hanya menatapnya datar. Dia hanya bisa merengek. Sambil tangannya yang meraih rambut ibunya .

" Ayo, panggil ayah. Baru boleh minum."kata jenderal Long menggoda.aku menatapnya datar,apakah dia ayahku kenapa tingkahnya berbeda dari yang ku harapkan?."Yun'er kenapa kau menatapku seperti itu?"lanjutnya dengan tatapan ngeri.

"Ayo.nak, panggil ibu. Yun'er laparkan?"Li Ming qi dengan suara lembutnya."Yun'er, ibu ...ibu..."lanjutnya.aku menatap wajah cantiknya.

"Bu.bu.yah...yah...mamm....mamm...."kata Long Yue Yun.membuat keduanya tersentak kaget. Long Yue Yun menatap ke duanya dengan penuh tanda tanya.mengapa bukanya kalian ingin aku bicara?


Long Yue YunWhere stories live. Discover now