Capter 4 # Hati cabai (2)

6.3K 547 24
                                    

" Tidak. Yun'er memilih KekTam. Ini" suara patriak Long yang narsiz. Suaranya terdengar tapi orangnya tidak ada. Ternyata patriak Long sedang berjongkok di depan kolam dengan menyiduk air ke mulutnya berharap bisa meredakan rasa  pedas di mulut. Semua orang yang melihat nya tidak bisa tidak memutar mata mereka.

Tapi, tak disadari dari semua orang. Jika seorang seni beladiri bisa menggunakan energi internal nya untuk mengurangi luka apalagi rasa pedas di mulut KekTam dan jenderal Long.

Keduanya telah melemparkan otak mereka ke belakang. Bahkan tak terpikirkan di pikiran mereka walaupun sesaat, mereka hanya peduli perang boy yang mereka adakan.

#=*=#

Di keluarga Long, seorang pelayan datang menemui kamar Long Yue Yun. Dengan hati hati dia membuka tutup botol kecil. Dengan seringgai di mulutnya dia menatap bayi yang sedang tertidur.

"?!" Long Yue Yun terbangun tapi tidak membuka matanya. Dia merasa naluri bahaya yang memdekat.

" kita lihat penampilan bagus.... tapi percuma......akan menjadi sampah." Sambil mendekat akan menuangkan racun ke mulut kecil Long Yue Yun.

Long Yue Yun membuka matanya. Menatap pelayan beracun dengan tatapan datarnya seakan menantang orang yang mencoba meracuni tubuhnya. Tubuh pelayan itu membeku.

Pelayan itu melihat Long Yue Yun menatapnya dengan mata yang gelap seakan menghisabnya kesebuah lubang yang tak berdasar, merasa orang tidak bisa melihat kedasarnya. Pelayan itu merasakan dingin di belakang punggung nya. Tapi dia tidak tau alasannya padahal yang menatapnya itu hanyalah bayi yang baru lahir.

Akhirnya dia memberanikan diri pertama menuangkan racun tubuh Xiao Yin (racun langka yang membuat tubuh dingin setiap tanggal kelahiran di setiap bulan ) dan Yang Che (racun yang melumpuhkan kultivasi )

"Racun murahan ini ." Sepertinya musuh tersembunyi ini tidak mebiarkannya mati dengan mudah.

Long Yue Yun merasakan cairan masuk ke mulutnya. Dia tidak bisa memuntahkannya karena hidungnya ditutup untuk membiarkan obatnya masuk. Racunnya mulai bereaksi panas dan dingin . Tubuhnya seperti ditusuk dengan seribu jarum. Tubuh kecilnya gemetar tapi tidak ada yang keluar dari mulutnya. Tidak ada tenaga untuk menangis , dia hanya bisa memejamkan mata.

Berharap akan segera ada orang yang menyelamatkannya. Tapi dia harus mengandalkan dirinya sendiri. Dia mulai berpikir dengan ketenangannya.

"Keluarga Long ditakdirkan hancur." Bisiknya pelayan gelap itu pada dirinya sendiri. Dia adalah seorang pelayan yang setia. dia tidak bisa tidak mematuhi tuannya. Dia dikirim ke sini hanya untuk membereskan bayi garis keturunan darah Keluarga Long. Meskipun semua orang tau bahwa darah Long sulit akan memiliki banyak keturunan. Tapi, ini lah tujuannya baru tercapai saat semua orang lengah. Tugasnya telah selesai dia harus pergi secepatnya.

Pelayan itu berpikir Long Yue Yun sudah berakhir, karena racun yang diberikan itu kuat. Jadi dia buru -buru pergi. namun sayang.

Pintu terbuka dengan kedua pria jangkung dan tubuh lurus melangkah masuk. Mereka menatap bayi yang sedang memejamkan mata. Ada yang aneh dengan dengan bayi satu bulan itu, karena wajahnya pucat dan tubuhnya gemertar seolah merasa tersiksa. Mereka merasa hati mereka di tusuk.

Mata Jenderal Long menjadi dingin karena ada yang salah dengan kondisi anaknya."kenapa kau disini?!" Karena pelayan itu tidak di tugaskan disini. Ada yang aneh.

Long Yue YunWhere stories live. Discover now