5. Just Justin

870 39 1
                                    

Kali ini duta klepon mau mempromosikan cerita yang berjudul Just Justin dari MeliaUlfa Genrenya Teen Fiction

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kali ini duta klepon mau mempromosikan cerita yang berjudul Just Justin dari MeliaUlfa Genrenya Teen Fiction. Jumlah part: 26 (on going)

Sinopsis :
Setelah kepergian dia yang membuatku menjadi wanita yang paling menyedihkan. Kamu datang menjadikanku wanita yang paling bahagia, Tin. Bersama kamu aku ingin selalu menari diantara Bintang. Karena kamu aku menjadi wanita paling kuat. Dan karena kamu semua berubah.

Seperti yang kamu katakan Tin, "Jangan pernah takut kehilangan seseorang yang kita cintai. Jika memang takdir dia pasti akan kembali" dan aku percaya itu.
Just Justin.

Alasan membaca cerita ini, karena cerita ini punya sensasi tersendiri. Entah bagaimana anda akan terhipnotis untuk membaca cerita ini. Sampe-sampe anda bisa menangis bawang merica, bisa tersenyum seperti luna Maya, tertawa seperti sophia lacuba, dan kesal sendiri sampe mengeluarkan jurus ultramen anadalan anda. Jadi, kalian harus membaca cerita ini dengan penuh ikhlas. Dan siapkan jantung anda!

Serbuuuuuuuuuuuuuuuu si Titin! :v

ALIPE

History (Promote your Story)Where stories live. Discover now