8. Beautiful Life

338 12 1
                                    

Hai, assalamu'alaikum, jumpa lagi dengan Duta klepon.

Sudah lama, ya? Sudah dua tahunan nggak post di lapak ini. Ayo kita mulai lagi!

Novel berjudul Beautiful Life karya titiksua ini bergenre Teenfiction

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Novel berjudul Beautiful Life karya titiksua ini bergenre Teenfiction. Ada 40 part plus Prolog dan Epilog. Ceritanya sudah lengkap, jadi kalian nggak ngerasa digantungin, biarin aja do'i kalian yang nggantung, cerita ini jangan.

Ini sinopsisnya
Sukma tidak pernah menyangka jika pertemuannya dengan Radeva bisa membawanya ke dalam masalah yang besar. Mulai dari kedekatannya yang membawa masalah karena Radeva dianggap membawa pengaruh buruk bagi Sukma. Hingga akibat kecelakaan yang disebabkan Radeva membuat Sukma menderita. Sukma menderita kanker stadium dua dan saat itu ia tau kenyataan menyedihkan bahwa Radeva adalah penyebab penyakitnya juga Radeva masuk ke dalam lingkungan gelap yang tak mungkin ia jangkau.

Kalian harus baca karena cerita ini karena pengembangan ide baru, banyak pesan moral yang kamu dapatkan. Pembaca akan mendapatkan sensasi yang berbeda ketika membaca cerita ini. Konflik yang disajikan juga tidak biasa dan ada plot twist nantinya. Asik banget nggak sih? Karakter yang kuat disetiap part. Menceritakan kehidupan remaja SMA yang tidak semudah bayangan orang.

Penasaran nggak sih, dunia gelap Radeva si tokoh utama seperti apa?

Silakan baca aja langsung di lapaknya, penulisnya udah aku tag.

****

Lapak promosi sudah OPEN yaa. Isilah form request di part dua kalo minat.

Kau buatlah kalimat promosi panjang-panjang dan memuaskan. Jadi aku enak promotenya. Anggap aja kau lagi jualan. Oke? Alipe undur diri.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 21, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

History (Promote your Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang