Penghantuan Pertama

421 24 2
                                    

Naruto belongs only to Masashi Kishimoto
...
Naruhina
...

Hari ini seperti biasa, aku memulai pagi ku dengan mengantar adik kesayanganku pergi bersekolah. Namanya Hanabi Hyuga dan sekarang ia sedang duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama, namaku Hinata Hyuga. Aku adalah anak pertama dari keluarga Hyuga, tahun ini seharusnya aku masuk ke bangku perkuliahan di salah satu perguruan tinggi di kota Tokyo.


Tapi aku mengurungkan niatku dan berencana mengambilnya di tahun depan, karena aku masih belum siap untuk di kucilkan lagi seperti sebelumnya, dan hari ini menjadi hari kesekianku bekerja sebagai pemburu hantu. Ya, aku adalah seorang pemburu hantu, sudah dua tahun terakhir ini aku menjalankan pekerjaanku setelah kedua orang tuaku bercerai.

Satu lagi, aku mempunyai kakak sepupu bernama Neji Hyuga yang sekarang tinggal di kota Kyoto bersama dengan istrinya Tenten yang seorang pengacara kondang.

Awalnya aku hanya iseng mengusir para hantu yang sering mengganggu beberapa teman sekolahku, tapi kini malah menjadi pekerjaan tetapku. Dan ternyata, tidak sedikit orang-orang yang membutuhkan jasaku untuk menangkap atau mengusir hantu dan arwah yang mengganggu mereka. Dan yang membuatku tetap bertahan dengan pekerjaan ini, karena semua klienku merasa puas atas kerjaku.

Tidak sulit untuk menggunakan jasaku, mereka bisa menghubungiku melalui nomor telepon atau E-mail yang tertera di beberapa media sosialku. Sejak saat itu, mungkin sudah ada ratusan atau bahkan ribuan hantu yang sudah aku lenyapkan, tapi sebenarnya itu tidak perlu di lakukan asal mereka mau pergi secara baik-baik pasti aku akan membiarkan mereka pergi tanpa harus melenyapkannya.

Meski begitu aku tidak memiliki cukup banyak teman, karena kelebihan yang aku miliki membuat mereka menjauhiku, dengan alasan bahwa aku adalah seorang gadis aneh dengan kemampuan supranatural yang membuat mereka menganggap bahwa aku tidak pantas jika berteman dengan mereka yang normal.

Sebenarnya aku sama sekali tidak ingin di lahirkan dengan kondisi seperti ini, di kucilkan dan di jauhi membuat aku begitu tersiksa menjalani kehidupanku, menjadi seorang gadis yang pendiam dan suka menyendiri bukanlah diriku yang sebenarnya. Tapi dengan berjalannya waktu, aku menjadi nyaman dan menikmati keadaan ini sekarang.

"Baiklah, Hanabi sekarang sudah sampai. Cepat turun dan jangan lupa nanti telepon aku jika kau sudah pulang."

"Ha'i. Nanti nee-chan tidak akan terlambat menjemputku 'kan?"

"Eem ... akan aku usahakan, tapi aku tidak janji, ya! Sudah sana cepat masuk."

Hanabi mengerucutkan bibir, "Huum nee-chan jahat sekali."

Drrrttt Drrrttt

Suara telepon bergetar tepat di dalam tas biru muda Hinata, mengambilnya lalu mengangkat panggilan itu.

"Moshimoshi."

"Apa benar ini nona Hinata?" terdengar suara seseorang di seberang sana.

"Iya, ini saya sendiri. Ada yang bisa saya bantu?"

"Aku ingin kau mengusir hantu yang ada di rumahku, apa kau bisa?"

"Tentu saja, kirimkan saja alamat rumahmu dan aku akan secepatnya ke sana."

"Baiklah. Aku akan mengirimnya di e-mail mu," kata seseorang yang menelepon.

Supranatural (Completed)Where stories live. Discover now