Ekstra

7.8K 682 87
                                    

Ling She dan Di Xiaoshu baru saja pindah ke rumah baru mereka.

Suatu malam, mereka sedang duduk-duduk di sofa sambil menonton TV seperti biasa. Mereka mengobrol sambil menonton, Di Xiaoshu melingkar dilengan Ling She.

Ling She bertanya, "Bagaimana kamu menemukan semuanya?"

"Hebatkan!!" Di Xiaoshu bangkit dari kursinya dengan penuh semangat menatap Ling Dia seperti ★ v ★.

"Aku terutama suka dapur di sini!"

Ling She melihat kekasih dan istrinya yang lucu itu dan menciumnya dari mata sebelum mendekatinya dan dengan lembut bertanya, "Kamu menyukaiku?"

Dan tentu saja, telinga Di Xiaoshu memerah. "Aku suka," jawabnya dengan suara berbisik, "Jadi apakah kamu lebih menyukaiku atau dapur?"

Ling selanjutnya bertanya. Dan Di Xiaoshu menjawab, "Dapurnya!"
Di Xiaoshu tidak bercanda saat mengatakannya-dapur di apartemen ini tidak lain adalah dapur impiannya!!

Dia pernah tinggal di dapur untuk waktu yang sangat lama pada hari mereka pindah, mengintip berkeliling, memeriksa semuanya.

Tempat ini tidak hanya memiliki pencahayaan yang baik dan tata letak yang bagus, mulai dari kompor dan hingga lemari es dan oven adalah bagian dari rangkaian berwarna gelap! Ini sangat keren! Dan kulkasnya memiliki dua pintu! Dan tempat pencuci piring yang sangat besar!
Dan oven memiliki begitu banyak fungsi yang berbeda!
Dan di depan oven ada pulau berbentuk! Aku tidak yakin apa yang bisa aku lakukan dengan itu tapi, pada saat bersamaan, aku merasa bisa melakukan apapun dengan itu! ....

Di Xiaoshu adalah seorang pria yang menyerahkan hatinya pertama ke dapurnya, jadi bagaimana dia tidak menangis karena gembira saat melihat dapur seperti itu?

Tentu saja, dia mulai melamun tentang dapurnya setelah menjawab pertanyaan Ling She yang tidak disengaja dan sama sekali tidak memperhatikan bagaimana wajah Ling She yang menjadi gelap dalam sekejap.

"Aku akan mencari makanan penutup!" Di Xiaoshu melompat ke pelukan Dapur-chan [1] dengan ekor kecilnya bergoyang bolak-balik, tak sadar akan perubahan itu.

[1] Chan adalah akhiran yang ditempatkan setelah nama dalam bahasa Jepang untuk menunjukkan kedekatan, kasih sayang atau superioritas dalam usia.

Makanan penutup malam ini adalah yogurt buah, sehat dan enak.

Di Xiaoshu berada di meja dapur mencampur potongan kubus buah dengan yogourt saat seseorang memeluknya dari belakang.

Mungkin itu ciri tambahan yang dimiliki karnivora yang memungkinkan Ling She terus-menerus muncul di belakangnya tanpa suara.

Tidak seperti karnivora lainnya, bagaimanapun, dia tidak memakannya setelah dia menangkapnya, tapi dia akan melakukannya ... hal-hal seperti itu.

Omong-omong, Di Xiaoshu merasa bahwa dia benar-benar mengetahui sifat iblis ular liar dan bersemangat setelah hubungan mereka maju ke tingkat berikutnya, dan seperti misalnya 'kapan saja, dimana saja'.

Di Xiaoshu seharusnya menjadi anak laki-laki yang polos dan baik hati yang tidak menghubungkan hal-hal itu dengan apa pun kecuali ranjangnya, tapi sekarang dia sudah bermain-main dengan Ling She cukup lama ....

Di sofa tempat mereka menonton TV setelah makan malam, di kamar mandi, di dapur, di meja makan, di mobil setelah berbelanja .... Mereka semua adalah bukti kemurniannya yang telah lama berlalu.

Di Xiaoshu merasa bahwa dia tidak jauh dari menjadi "Mauzhertz yang tidak dimakan tapi diremas keluar oleh seorang Lausenschlange."

"Ap-apa sekarang?" Itu mungkin hanya chemistry atau pengalaman tapi Di Xiaoshu bisa merasakan sekaligus perbedaan antara kemajuan seksual Ling She dan godaannya yang menggoda.

[END] Please Don't Eat Me [Translate Indonesia]Where stories live. Discover now