♥5

6.3K 1K 27
                                    

Eunwoo sama Lisa sekarang lagi ada di perpustakaan. Cowok itu langsung mengeluarkan plastil putih dari tasnya. "Yang, bikin puzzle yuk!"

Lisa melirik, sekilas. Gadis itu akhirnya menutup bindernya, biar fokus sama Eunwoo. Untung tugasnya udah selesai. "Kamu ngajak aku apa nyuruh aku bikin puzzle?"

Eunwoo langsung nyengir. Lisa sudah hapal banget sama Eunwoo. Pacar ini gak bisa bahkan gak suka main puzzle, lah ini tiba-tiba ngasih puzzle. "Hehe, kamu yang bikin aku liatin aja. Hehe."

Lisa akhirnya mengangguk, kemudian fokus mengerjakan puzzle yang diberikan Eunwoo. Ya, dia suka main puzzle sih jadi gak masalah. Sementara di sampingnya, Eunwoo bersandar pada dinding dan fokus pada Lisa. Dia kemudian mengeluarkan ponsel dan memotret Lisa.

"Potongan terakhir!" Lisa menaruh bagian terakhir kemudian menatap hasil karyanya dengan mulut terbuka. Bukan karena puzzle yang ia buat, tapi karena tulisan yang ada di atas puzzle juga gambar yang ada di sana.

 Bukan karena puzzle yang ia buat, tapi karena tulisan yang ada di atas puzzle juga gambar yang ada di sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa langsung melirik Eunwoo, bingung. Eunwoonya sudah ketawa sambil ngerekam Lisa. "Kaget ya? Hehe, happy anniversary Lalisayang!"

Lisa cuma bisa menatap Eunwoo bingung. Kemudian langsung memukul lengan Eunwoo, "Ide dari siapa sih? Haha."

"Ide dari otak jeniusku dong!" Balas Eunwoo.

Lisa menggeleng, setelah Eunwoo menurunkan ponselnya ia menarik lengan lelaki itu kemudian mengecup pipinya. "Happy anniversary too, baby."

Wajah Eunwoo langsung merah, Lisa ketawa. "Cie merah! Hehe, kok tumben blushing? Hehe, biasanya pinter ngendaliin diri kamu."

Lelaki di sampingnya langsung berdeham pelan. "Abis tiba-tiba gitu, aku gak siap lah."

Lisa masih ketawa sambil menusuk pipi Eunwoo, gemas. "Makasih ya, untuk satu tahun ini. I love yoo."

Eunwoo yang gemas jadi mencubit kedua pipi Lisa. "I love yoo, too."

••

HAHAHAHA
EUNWOO GANTENG BANGET KALO RAMBUTNYA DINAIKIN! LEMAH GUEAAAA
-amel

Sweet Talk [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang