BAB 15 - Jadian

2.3K 121 2
                                    

Candra POV

Keyla dalam bahaya sekarang, gue tau banget tabiatnya kak Ratu kalo udah ngelabrak orang jadinya bakal kayak gimana. Tapi kenapa kali ini harus Keyla? Masalah tadi pagi belum kelar emang?

Gue sebenernya kecewa banget sama Keyla yang udah nampar kak Ratu. Gue juga kecewa sama kak Ratu yang udah ngatain keluarga Keyla kayak gitu. Gue berpihak ke kak Ratu ya karena kak Ratu kakak sepupu gue, sedangkan Keyla, gue baru kenal sama dia tapi gue udah jatuh cinta di pandangan pertama kemarin.

Gue juga nggak tau sebenernya perasaan gue kek Keyla bisa dibilang cinta atau engga. Yang gue tau, gue cuma nggak pengen ada yang deket-deket sama dia, maka dari itu gue ngeklaim dia sebagai pacar gue. Gue emang semena-mena sama dia. Gue sebenernya
pengen banget nembak dia, tapi kita baru kenal, entar kalo Keyla ngira gue cuma main-main gimana?

Dan gue sebenernya udah punya rencana mau nembak dia pas malem perpisahan besok dengan cara gue nyanyi di depan lalu nembak dia. Terserah entar gue mau dibilang norak terus ditolak sama dia atau gimana, yang penting gue udah nyatain perasaan gue ke dia.

Ini kenapa gue jadi curhat kayak cewek gini? Padahal Keyla lagi dalam bahaya.

Gue cepet-cepet pakek sepatu dan nyusul Keyla di area sekitar masjid, namun sepi, gue putusin buat cari Keyla sama kak Ratu dibelakang masjid.

Brakk!

Kak Ratu nabrak gue waktu gue belok ke arah belakang masjid, lalu disusul temen-temennya di belakangnya. Kak Ratu gelabakan, abis nabrak gue, dia langsung buru-buru pergi diikuti temen-temennya. Parah, kak Ratu maennya keroyokan ngelabrak Keyla.

Tanpa pikir panjang gue lari nyari Keyla di area belakang masjid yang udah masuk wilayah hutan ini dengan cahaya yang super remang.

"Keyla!"

"Lo dimana Key?"

"Keyla!"

Gue teriak-teriak nyari Keyla.

"Can..Can.. Gue di-sini..." gue denger suara rintihan dari arah bawah pohon besar disekitar gue.

Itu Keyla! Dia udah terkapar sambil sandaran di batang pohon gede itu.

Gue langsung lari ke arah Keyla, penampilannya kacau, rambutnya berantakan, jaket sama celananya udah lusuh banget, wajahnya banyak bekas merah.

"Keyla? Lo nggakpapa?" tanya gue langsung sambil meraih kepala Keyla untuk menyandar di tangan gue. Semenderita ini lo Key cuma gara-gara kak Ratu?

"Sa-sakit Can..." jawabnya lemas.

"Ayo sekarang kita balik ke tenda." kata gue sambil mulai membopongnya untuk berdiri.

"Gue nggak kuat buat jalan." katanya terjatuh setelah gue bantu dia buat berdiri.

"Gue gendong lo deh. Ayo naek ke punggung gue." gue langsung ambil posisi buat gendong dia di punggung gue. Keyla langsung nurut.

Gue berdiri dengan Keyla yang gue gendong dipunggung gue. Kepalanya disandarkan dipundak gue, dia lemes banget. Dan gue mulai jalan keluar area hutan belakang masjid ini.

"Key, lo jangan tidur dipunggung gue dong, temenin gue melek dulu sampe keluar area ini. Takut gue." gue nggak munafik, gue emang takut suasana gelap dan sepi.

"Aw.. Sakit anjir!" Keyla mengode ke gue kalo dua belum tidur dengan menarik keras ujung rambut gue yang dideket telinga.

"Berat badan lo berapa sih Key? Ini gue nggak berasa gendong orang tau nggak." Keyla ini orangnya kurus banget, bisa dibilang dia ini masuk kategori kerempeng buat ukuran body cewek.

Bukan Cinta Sepatok TendaWhere stories live. Discover now