Part 5

1.1K 90 39
                                    

Sorry for typo

❤❤❤


#Sehun POV

Akhirnya aku sampai juga di rumahku sekarang, aku tahu ini sudah larut dan jika bertanya apa kuliahku hingga malam? Jawabannya tidak. Sejak siang tadi sebenarnya jam kuliahku sudah selesai.

Aku hanya bosan saja di rumah, tepatnya bukan bosan tetapi menghindar... Aku tak suka melihat daddy dan... kekasihku bermesraan di hadapanku, aku tak ingin hilang kendali.

Aku sengaja pulang larut agar aku tak melihat mereka berkeliaran berdua di rumah, setidaknya jika larut malam begini mereka sudah tidur bukan?

Aku memasuki rumahku... sepi. Mungkin mereka sudah tidur pikirku. Ku lempar tas ku asal ke sofa lalu aku beranjak ke dapur untuk mengambil minum, namun ketika beberapa langkah lagi aku sampai...

Aku mendengar suara seseorang dari arah dapur

Setelah ku perhatikan suara itu memang suara perempuan, dia seperti sedang...

Melenguh?

Mendesah?

Seperti itu, dan aku sangat mengenal suara ini. Aku kembali melanjutkan langkahku untuk memastikan dugaanku.

Dan lihat... apa yang ku dapati saat ini? Aku melihat Zitao yang sedang di gauli daddyku disana

sungguh! Ingin sekali rasanya aku menghajar pria yang telah berani-beraninya menyentuh, dan menjamahi gadis yang ku cintai itu hingga mati! Tapi pria itu  daddyku, apa yang bisa ku lakukan sekarang?

Aku tidak sudi harus melihat ini terus menerus di setiap hariku

#Sehun POV end

'Sehun' batin Tao

Kris sama sekali tidak menyadari jika ada yang tengah memperhatikan mereka saat ini, berbalik dengan Tao yang kebingungan saat ini. Sementara di belakang Kris, Sehun hanya diam sambil berdiri menyender di pintu dengan ekspresi datarnya.

Perasaan Tao campur aduk sekarang, ia merasa malu, takut, gelisah akan semua ini. Ia takut terjadi sesuatu jika ia mengatakannya pada Kris, sebab Kris tak suka jika kesenangannya di ganggu. Tapi Tao juga malu pada Sehun karena sudah mengetahui privasinya, bahkan ia seperti sengaja diam saja memperhatikan mereka.

"Akh!" Eluh Tao yang kesakitan karena Kris mencubit nipplenya keras

"Come on!" Geram Kris yang kesal karena Tao tiba-tiba diam bahkan sengaja membekap mulutnya sendiri untuk meredam suaranya

"K-Kris ge... sakit"

"Hh?"

"Sakit... kita sudahi saja ya... ku mohon..." dan setelahnya Tao benar-benar menyudahinya, ia bangun dan merapihkan pakaiannya. Sementara Kris nampak kesal dan Tao tahu Kris pastinya marah saat ini, apa boleh buat? Ia tak punya pilihan sekarang, ia berharap semoga tak terjadi hal buruk setelah ini

Di lihatnya rupanya Sehun sudah tak ada di sana dan ia bersyukur Kris tidak menyadarinya,

"Kris ge-"

Really Y Can't Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu