5 - Beda

3.7K 504 40
                                    

"Pagi Felix."

"Hm."

Eunbin sedikit menaikkan alisnya. Perasaan semalam Felix tidak sedingin ini. Kenapa sekarang berubah jadi mode sebelum mereka pacaran?

"Lo ada masalah sama Felix?" Eunbin noleh ke Nakyung. Dia juga tidak tau ada masalah apa dia dengan Felix. Padahal semalam kan baik baik saja. Apalagi pagi ini Felix memberikan ucapan selamat pagi. Ya walaupun Felix tidak mengajaknya berangkat bersama.

"PAGI DUNIAAA."

Sudah ditebak siapa yang alay.

Sebut saja Jisung.

Dan disebelahnya ada Hyunjin yang lagi megang empat batang coklat. Terlebih lagi di tangan kirinya ada tiga surat yang sudah dihiasi dengan gambaran love.

"Hyunjin bagi coklat!" Seoyeon yang lagi piket langsung ngedeket ke Hyunjin. Berasa fakir banget Seoyeon pake minta-minta coklat ke Hyunjin.

"Nih. Sekalian kasih Nakyung sama Eunbin." Hyunjin ngasih tiga batang coklat ke Seoyeon. Langsung aja Seoyeon kasih coklat itu ke Eunbin sama Nakyung. Tau aja Hyunjin kalo Eunbin lagi badmood.

Udah tau lah ya Eunbin badmood gara gara siapa.

"Bin kata nenek gue, kalo pagi pagi mukanya ditekuk ntar dimakan nenek gayung loh." Eunbin pengen ngelempar tasnya ke Jisung. Tapi itu gak dia lakuin pas ngeliat Seungmin senyum kearah dia. Eunbin sebenernya sedikit kikuk disenyumi oleh Seungmin.

"Kata nenek gue lagi nih ya, gak boleh senyum ke orang yang udah punya pacar. Nanti ditabok pacarnya."

Pletak!

"SAKIT ELAH BIN" Jisung ngeringis. Dia ngusap ngusap kepalanya yang habis kena lemparan kotak pensil Eunbin. Kalo kotak pensilnya kayak kotak pensil Hyunjin yang isinya cuma pena sama pensil sih oke. Lah ini kotak pensilnya full. Lengkap. Penggaris ada, pena, pensil, tipe-x, stabilo, staples. Ditambah penanya Eunbin itu warna warni. Yaudah, bisa dipastikan itu sakit banget.

"Lix, cewek lo kejam banget siiiih. Sakit niiih." Jisung udah aegyo aegyo didepan Felix. Tapi Felixnya acuh. Dia tetep fokus main hpnya. Lebih tepatnya sih maenan Mobile Legend.

"FELIX MAEN ML GAK NGAJAK GUE ANJING!" Hyunjin temen sebangkunya Felix langsung misuh misuh ngeliat Felix maen ML sendiri. Eunbin cuma ngegelengin kepalanya. Kayaknya sih yang waras di grupnya Felix ya cuma Felix sama Seungmin.

"Bin."

"Apa?"

"Nyadar gak. Seungmin lagi ngeliatin lo tuh sambil senyum." bener aja. Pas Eunbin noleh kearah tempat duduk Seungmin, dia ngeliat Seungmin yang lagi ngalihin pandangannya. Malu kali ke gep ngeliatin orang.

 Malu kali ke gep ngeliatin orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bel pulang sekolah udah bunyi dari lima menit yang lalu. Tapi Eunbin masih ada di kelas. Alasannya simpel. Dia mau nungguin tasnya Felix yang masih ada dikelas. Lebih tepatnya sih nungguin Felix.

Sejenak Eunbin terasadar akan sesuatu. Dari tadi pagi, hingga Felix keluar kelas, mereka tidak bertegur sapa. Dan juga Felix kembali dingin padanya.

"Dia gak bakal ngajak gue pulang bareng kan?" gumam Eunbin sambil mainin hpnya. Dia pengen ngechat Felix. Nanya dimana Felix sekarang.

"Nah kebetulan lo masih ada disini Bin!" Eunbin yang baru mau chat Felix, malah ngeliat Hwall diambang pintu kelasnya.

"Kenapa Hwall?" Eunbin emang tau sama Hwall walau dia gak satu kelas. Kan Hwall dulunya anak osis. Jadi ya jelas aja Eunbin tau sama Hwall.

"Cowok lo. Si Felix."

"Felix? Kenapa dia?" walaupun Eunbin nanya dengan santai ke Hwall, tapi rasa khawatir itu ada di hatinya Eunbin. Gak tau kenapa dia bisa khawatir. Padahal Hwall belum kasih tau apa apa ke dia.

"Felix berantem sama Sunwoo."

"Hah? Dimana dimana?" kali ini Eunbin panik. Dia panik karena lawannya Felix itu Sunwoo. Bukannya dia takut Felix kenapa kenapa. Tapi dia takut Sunwoo yang kenapa kenapa. Sunwoo itu cowok kalem yang emang sedikit nakal. Tapi dia gak pernah berantem sampe kelewatan kayak Felix.

"Di lapangan basket indoor."

Eunbin sama Hwall langsung aja lari ke lapangan basket indoor. Eunbin gak peduli sama tali sepatunya yang hampir lepas. Semoga aja Eunbin gak nginjek tali sepatunya sendiri.

"Gue gak ngambil cewek lo."

"Tapi lo jalan berdua sama dia kemarin. Lo kira gue gak tau?!"

"Dia yang minta temenin gue."

"Kenapa lo mau?! Bukannya lo udah punya pacar? Otak lo dimana sih! Gimana perasaan cewek lo saat tau lo jalan sama mantan lo!"

Eunbin diem.

Jadi, yang kemarin gue liat itu emang bener Felix sama Yena ya?










Boyfriend, lee felix
©2018, markeulion
In revision

boyfriend ; lee felix [✨]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang