17 - Terungkap

2.8K 367 6
                                    

Felix gak masuk kelas dari pelajaran pertama. Itu sukses buat Eunbin sedikit khawatir. Pasalnya tadi pagi dia sama Felix tidak ada tegur sapa. Felix juga tidak menjemputnya. Sampai sampai dia hampir terlambat jika saja kakaknya, Daniel, tidak ngebut dijalan.

"Bin, lo berantem sama Felix?" Eunbin memang tadi manggil Siyeon buat nemenin dia di kelas. Dia juga udah cerita soal Seungmin nyuruh dia nemuin Seungmin di ruang musik pas pulang sekolah. Siyeon nyaranin ke Eunbin buat dateng aja temuin Seungmin. Tentu ditemani Siyeon. Walaupun Siyeon judes, dia tidak mau Eunbin kenapa kenapa.

"Enggak."

"Kok kayak lagi berantem." Eunbin cuma ngegelengin kepalanya. Dia mikir mikir apa kesalahannya sampe Felix ngediemin dia lagi. Apa ini ada hubungannya dengan Yena dan Sunwoo kayak waktu itu?

"Yaudahlah nanti lo coba tanya ke Felix aja. Gimana kalo sekarang kita nemuin Seungmin."

"Ayo."

Siyeon dan Eunbin berjalan menuju ruang musik. Ada saja yang mereka obrolkan selama perjalanan. Mulai dari kenapa Siyeon bisa putus sama Jeno, terus balikan lagi, dan akhirnya putus lagi.


 Mulai dari kenapa Siyeon bisa putus sama Jeno, terus balikan lagi, dan akhirnya putus lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Brak!

"Astaga. Itu suara apa Yeon?!" pekik Eunbin tertahan saat denger ada suara barang jatuh dari dalem ruang musik. Eunbin sama Siyeon baru mau nerobos masuk, tapi mereka gak jadi masuk karena didalem ruang musik bukan cuma ada Seungmin.

Disana ada Felix juga.

Eunbin jelas tau suara yang saat ini berbicara adalah suara pacarnya.

"Mau lo apa Min?!" ruang musik emang kedap suara, tapi itu dulu. Sebelum ada orang yang iseng ngebolongin dinding di ruang musik. Ya walaupun kecil, efeknya dahsyat.

"Mau gue? Lo putus sama Eunbin." suara itu tenang. Seolah olah apa yang sedang dia ucapkan saat ini adalah hal yang ringan. Seringan bulu saat diterbangkan.

"Bangsat! Lo udah punya Nancy!"

"Tapi gue sayang sama Eunbin!"

"Gak! Lo gak sayang sama dia. Lo cuma terobsesi sama Eunbin makanya lo jadiin gue kelinci percobaan lo."

Eunbin dan Siyeon yang mendengarnya jelas bingung apa topik pembahasan antara dua sahabat itu.

"Gue kan udah bilang sama lo, jangan pake perasaan. Sewaktu waktu gue bakal putus sama Nancy. Dan minta Eunbin dari lo."

Brak!

Eunbin meringis. Dia tau pasti sekarang Felix memukul Seungmin sampai Seungmin terjatuh dan menabrak meja. Felix itu tempramental. Walaupun dia terlihat dingin dan tenang, tapi dibalik matanya tersimpan amarah yang mendalam.

"Lo mau ngambil Eunbin setelah lo nyuruh gue buat jadian sama dia iya?! Gue mikir Min, kenapa gue bener bener bego. Bego banget gue mau nurutin maunya lo. Padahal jelas jelas lo udah punya Nancy waktu itu!"

Seungmin dan Felix langsung menoleh ke arah pintu. Mereka berdua terdiam saat melihat Eunbin dan Siyeon.

Eunbin berdiri menatap Felix dengan tatapan yang tidak bisa dia definisikan. Cepat cepat ditepisnya air mata yang sudah diujung pelupuk matanya.

Mungkin kalau Eunbin sekarang adalah cewek cewek kebanyakan, pasti Eunbin sudah berlari menjauhi Felix dan Seungmin. Lalu setelah dia berlari Felix akan mengejarnya.

Tidak.

Eunbin justru tersenyum menampilkan deretan giginya yang rapi. Karena dia tau, Felix tidak mungkin mengejarnya jika dia berlari darisana. Siyeon yang ada disebelah Eunbin mencoba menguatkan Eunbin dengan merangkulnya.

"Bin,"

"Iya?"

"Ada yang mau gue jelasin."

"Iya."

Senyum itu membuat Felix juga Seungmin benar benar merasa bersalah.

Senyum itu membuat Felix juga Seungmin benar benar merasa bersalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Re-publish
2018, markeulion

boyfriend ; lee felix [✨]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang