11; Masa Lalu dan Awal Kehancuran

512 136 27
                                    

Puter musik di mulmed ya. Serius bikin baper!#






Kamu hanya meminta maaf, tanpa berniat menjelaskan

You can't turn away, the past is said and done
( Glenn Lewis – Fall Again )


Semua ini berawal dari pertemuan tidak disengaja antara Hojung dengan Euijin. Cewek cantik dengan rambut blonde yang semakin menambah kecantikan wajahnya.

Pertemuan itu menjadi malapetaka untuk hubungan Hojung dengan Yebin. Siapa yang bakal menyangka bahwa keduanya sudah dibutakan cemburu. Ditambah dengan kejadian saling tonjok antara Hojung dengan Jun.

Hojung merasakan banyak hal yang berubah dengan hubungannya saat ini. Semakin hari semakin merenggang. Ditambah kehadiran Euijin yang sudah menyelesaikan masa pertukaran pelajarnya, dan secara tidak langsung ia akan meneruskan kembali perkuliahannya di kampus yang sama dan di kelas yang sama.

Euijin hanyalah masa lalu bagi Hojung. Masa lalu yang membuat jiwanya hilang terbawa bersama dengan kepergiannya ke suatu negara di Eropa. Euijin menerima beasiswa untuk pertukaran pelajar di U.K dan membuat hubungan keduanya memburuk. Sangat buruk dan akhirnya berakhir. Sehingga membuat Hojung harus merasakan bagaimana sakitnya gagal move on. Sampai akhirnya Yebin datang dan menariknya ke permukaan.

Hojung tidak cukup bodoh untuk bisa merasakan bahwa Euijin sengaja mendekatinya kembali. Euijin selalu ingin duduk di sebelah Hojung, mengajak ke kantin bersama, bahkan meminta bantuan Hojung untuk mengerjakan tugas dosen.

Awalnya Hojung tidak pernah merespon apa yang Euijin lakukan terhadapnya. Tapi lama kelamaan dia merasa ada yang beda dengan dirinya. Seperti jiwanya kembali hidup setelah lama mati.

Bahkan di depan Yebin pun Hojung selalu tertutup. Hojung gak pernah sekalipun menceritakan masa lalunya kepada Yebin. Dengan alasan ia ingin mengubur dalam-dalam kenangan masa lalu.

Bahkan mengatakan "aku cinta kamu" saja tidak pernah. Meskipun hatinya ingin, tapi bibirnya tak bisa mengucap. Hojung terlalu kaku bagi Yebin yang selalu ceriah dan manja.


But wait,you tell me that you're sorry
Didn't think i'd turn around and say
It's too late to apologize
( OneRepublic – Apologize )


Menangis, itu hal sia-sia yang sering kali Yebin lakukan. Yebin ga buta, dia bisa melihat, memperhatikan setiap gerak gerik Hojung bersama Euijin di kampus. Mereka sering meluangkan waktu bersama. Bukankah wajar jika Yebin selalu menaruh rasa cemburu?

Yebin tau Hojung tidak akan melakukan apapun untuk sekedar merayu atau memperbaiki hubungan mereka. Selalu saja seperti itu. Yebin selalu melakukannya terlebih dahulu. Dia yang merasa khawatir, dia yang selalu minta maaf, dan dia yang terlebih dulu tersakiti.

Yebin gak pernah menuntut Hojung untuk selalu menghubunginya, memberi tau di manapun dia sedang berada dan apa yang sedang dia lakukan. Sebisa mungkin Yebin membuat Hojung selalu nyaman sama dia. Karena Yebin tau, Hojung gak bakal suka dengan hal-hal picisan seperti itu.

Tapi Yebin ingin Hojung sedikit perhatian. Yebin tau Hojung orangnya cuek, tapi untuk orang yang statusnya sebagai pacarnya, masa iya sih hojung terus-terusan cuek seolah dia nggak ada rasa peduli sedikitpun sama yebin

Bukankah dalam suatu hubungan harus sama-sama berjuang? Tapi kali ini Yebin rasa, hanya Yebin yang selalu berjuang.











Gimana? Baper ga? Gak ya? Huhu maapin kalo nggak 😀

Malam mingguku kelabu gaesss

Aku update terus nih lagi gemes sama ini pasangan pengen galau-galauan 😂

[1] KANEBO KERING [REVISI]Where stories live. Discover now