[Special Part Hojung ; Salahku?]

549 139 29
                                    

Tetep dengerin musik di mulmed yaa 😊

Bukannya gue udah pernah bilang, gue diam bukan berarti gue gak peduli. Gue cuek bukan berarti gak sayang sama Yebin

Kadang gue berfikir, apa gue yang salah, apa emang gue bener-bener salah pacaran sama Yebin?

Gue sama sekali gak pernah mikirin Euijin waktu pertama liat Yebin. Gue gak berniat buat menjadikan dia alat untuk move on dari Euijin.

Gue akuin, pertama pacaran emang sempet susah ngelupain Euijin. Gue sama Euijin udah pacaran 3 tahun dan dia pacar pertama gue. Kebayang gak gimana susahnya ngelupain mantan yang udah 3 tahun bareng-bareng sama lo?

Sebenernya gak ada kata putus diantara gue dan Euijin. Gue yang nganggep kita udah putus karena setelah setahun dia di luar negeri semua kontak dia gak aktif. Setiap hari gue hubungin tetap saja gak ada balasan. Gue udah nyerah dan memilih melupakan dia. Sampai suatu saat gue bertemu Yebin dan disitu gue bener-bener bertekat putus sama Euijin.

Selama pacaran sama Yebin gue merasa menjadi diri gue yang lain. Cuek dan seolah-olah gak peduli. Gue tau banyak yang ngomongin hubungan gue sama Yebin, banyak yang merasa kasian karena gue gak pernah memperlakukan Yebin seperti cowok-cowok roman picisan lainnya. Mereka pikir gue cuma kalah taruhan atau menjadikan Yebin sebagai pelampiasan.

Tau apa mereka? Tau apa mereka tentang isi hati gue? Mereka gak tau apa-apa, hanya bisa menerka apa yang sedang gue rasain. Seakan-akan gue paling salah dalam renggangnya hubungan gue sama Yebin.

Nyatanya gue emang benar-benar salah. Kesalahan gue bikin Yebin sakit hati. Euijin datang lagi disaat yang tidak tepat. Gue emang bodoh, gue tau tatapan Yebin saat di Mall waktu itu. Dia ingin pengakuan dari gue. Tapi gue hanya diam.

Gue terlalu takut Yebin ninggalin gue ketika dia tau Euijin adalah mantan yang bikin gue gagal move on. Gue takut Yebin berfikir bahwa gue menjadikan dia hanya pelampiasan dan setelah itu dia ninggalin gue

Gak peduli? Apakah dia pikir gue gak peduli ketika dia tiba-tiba menghilang dan semua pesan yang gue kirim tidak ada satupun yang dia balas. Yebin selalu seperti itu, dia pikir gue sama sekali gak peduli sama dia. Taukah? Gue selalu nunggu dia ngirim pesan terlebih dahulu. Gue gak mau ganggu dia karena 1 pesan gue yang dia terima. Sekarang gue tau, gini rasanya pesan-pesan yang dia kirim selalu diabaikan.

Apakah gue udah terlambat?

Gue lihat dia lebih bahagia bersama cowok yang sama sekali gak gue kenal. Tapi apakah gue boleh egois? Dan ya.. gue harus egois untuk tetap mempertahankan Yebin. Gue gak pernah tawuran, gue juga gak pernah latihan tinju tapi gue bisa nonjok cowok itu. Selama apa yang menjadi milik gue. Gak ada satupun yang boleh ganggu.

Yebin. Diamku adalah salah satu cara memperhatikanmu. Kamu bisa bahagia dengan caraku diam-diam memperdulikanmu.

Satu pertanyaan yang pengen gue tanyaain setelah kejadian kemarin di depan rumah dia.

"Apakah selama bersama gue, dia bahagia?"

Pikiran gue selalu mengatakan jika dia bahagia, tapi setelah melihat dia dengan cowok lain pikiran itu hilang

Gue pikir dia gak benar-benar bahagia saat bersama gue. Senyum dia hanya topeng untuk menutupi semua kesakitan dia. Dan gue bodoh untuk mengetahui semua itu.

Gue gak peduli berapa banyak cowok yang berusaha mendekati dia, karena gue yakin dia gak akan tertarik dengan cowok lain selain gue.

Lagi lagi gue bodoh, bodoh untuk tidak mengetahui kalo semakin gue gak peduli, cowok itu semakin gencar mendekati Yebin.

Bagaimana jika nanti Yebin ninggalin gue, dan bagaimana jika cowok itu yang membuat Yebin lebih nyaman? Kemudian yebin ninggalin gue.

Yebin? kamu tau? Euijin selalu berusaha mendekati aku. Awalnya aku gak peduli. Tapi dia selalu memiliki cara agar aku dekat dengannya. Euijin cewek yang lembut, manja dan sangat ingin diperhatikan. Bukankah kalian sama-sama manja dan lucu ? Tapi kamu gak pernah menuntut aku untuk melakukan apa yang kamu mau. Itu beda kamu sama Euijin.

Euijin memang jauh lebih lama di hatiku. Tapi kamu satu-satunya cewek terbaik yang pernah aku miliki.

Euijin terlalu cerewet dengan celotehan dia tentang make up, brand fashion terbaru, perawatan dia yang begitu banyak. Tidak seperti kamu yang selalu bercerita tentang keseharian kamu di kampus, film apa yang ingin kamu tonton, bahkan ketika kamu bertengkar dengan Kijoong. Mendengar kamu bercerita membuat candu walaupun kamu bercerita tentang hal tidak penting seperti ketika Dosen di kelasmu lupa meresleting celananya.


Yebin, cukup diam ditempatmu. Ayo kita selesaikan semua ini dengan baik. Setelah itu tidak ada kesakitan, hanya ada kebahagiaan.






Sorry kalo ada typo. Jangan lupa vote+coment yaa 😄

[1] KANEBO KERING [REVISI]Where stories live. Discover now