2

23.6K 2.5K 212
                                    


Setiap orang yang terlahir ke dunia mau sebrengsek apapun orangnya, sudah pasti memiliki sisi baik dalam hidupnya walaupun tidak banyak, yakin saja pasti ada. Jadi ya begitu... tidak melulu orang yang terlihat brengsek sepenuhnya jahat dan sebaliknya juga begitu.

Selama hidupnya, Lucas tidak pernah mengelak dengan sebutan brengsek yang melekat pada dirinya, semua orang sudah sangat mengetahui bagaiamana sikap brengsek Lucas yang terbentuk dari sejak lama itu. Suka berganti-ganti pacar, minum-minum tidak jelas, dan masih banyak lagi daftar kebrengsekan Lucas yang jika dibuat daftar dengan baik, maka sudah pasti akan membawa Lucas masuk ke dalam nereka melalui jalur prestasi.

Bara Lucas Bumi Dewantara Brengsek.

Kira-kira seperti itu nama lengkap untuk Lucas yang sering diberikan oleh para wanita ataupun korban dari kebrengsekan Lucas. Sungguh sangat cocok sekali ya...

Banyak dari mereka yang sering sekali menanyakan kepada Lucas kira-kira apa yang memotivasi pria itu hingga dengan mudahnya melakukan hal-hal yang kerap kali melukai banyak hati tersebut.

Jawabannya tidak pernah rumit dan selalu gampang.

Ya karna Lucas ingin, Lucas suka, dan yang paling penting adalah Lucas bahagia ketika melakukan itu. Karena bagi Lucas tujuan dia hidup adalah membuat dirinya bahagia dan cara Lucas berbahagia adalah dengan jalan seperti itu, jalan yang sangat melenceng dari kata baik-baik.

Perlu dingatkan, Lucas ini adalah tipe manusia yang tidak pernah mau memaksakan diri untuk terlihat baik di mata orang lain, apalagi untuk hal-hal tertentu. Mengambil hati atau simpati orang lain misalnya. Lucas akan terus menjadi Lucas, melakukan hal yang dia suka karena bagi Lucas, percuma bersikap diluar keingannya jika pada akhirnya dia tidak bahagia.

Pria berperawakan tinggi tersebut hanya akan berlaku baik untuk hal-hal yang menurutnya perlu dan tidak setengah hati melakukannya. Ya intinya dia akan melakukan hal yang membuat dirinya bahagia. Selesai...

Bicara soal kebaikan, ada satu sisi dimana orang lain tidak akan pernah melihat hal itu dari seorang Bara Bumi Lucas Dewantara. Pria bermata bulat itu punya punya dua hal yang sangat berharga dalam hidupnya.

Ayah dan Bunda.

Siai baik berupa ketulusan yang akan Lucas berikan hanya untuk kedua orang tersebut. Dua orang yang mengambil peran penting dalam hidupnya. Lucas akan selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk Ayah dan Bundanya. Karena bagi Lucas tidak ada orang tua sehebat dan sebaik kedua orang tuanya.

***

Lucas

Kalau ada hal yang patut gue syukuri di dunia ini, gue cuma bisa bilang kalau gue teramat sangat bersyukur karena sudah terlahir dari dua manusia yang gue panggil dengan sebutan Ahay dan Ibun. Jangan kaget kenapa gue manggilnya begitu, ngerti panggilan sayang kan?

Karena gue punya panggilan sayang tersendiri untuk Ahay dan Ibun, gue yakin kalian sudah bisa menyimpulkan bagaimana gue sangat menyayangi kedua makhluk super tampan dan cantik itu. Dua manusia yang tidak akan pernah gue dustakan cintanya.

Disaat mereka tau kalo gue pulang malam dengan keadaan mabuk, Bunda dengan sabar merawat gue, menggantikan baju dan menyelimuti gue. Bahkan kadang Bunda akan menemani gue tidur sampai pagi, dengan alasan Bunda takut gue kenapa-kenapa.

Kadang kalau ada cewek yang datang ke rumah ngamuk-ngamuk karna habis gue putusin dan gue tidurin. Ayah sama Bunda selalu sabar mengahadapi mereka dan hebatnya itu cewek-cewek pada adem setelahnya. Gak paham Ahay sama Ibun pake pelet apaan sampai para harimau hutan pada jinak dibuatnya.

hi mattala ! [NCT LUCAS] ✔️Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα