3

19.7K 2.1K 42
                                    



Mattala

Selama gue hidup gue sering menemukan manusia-manusia dengan berbagai macam karakter. Mulai dari yang baik, baik banget, sombong, songong, ngeselin, nyebelin, kepedean dan masih banyak lagi yang gak bisa gue sebutin satu-persatu.

Dan dari banyaknya karakter-karakter itu, ada lima yang paling gue benci, satu songong, dua songong, tiga songong, empat ngeselin, dan lima kepedean. Hebatnya sekarang gue bisa nemuin itu semua dalam satu wujud manusia bernama Bara Lucas Bumi Dewantara.

Beberapa kali ketemu sama dia, entah kenapa gue sudah bisa merasakan kalau itu cowok emang songong, keliatan dari cara dia berjalan dan menatap orang lain, seolah-olah cuma dia yang paling oke dan itu membuat gue males.

Dia juga ngeselin, kalo ini udah jelas banget. Karna gue adalah korban dari sikap ngeselinnya yang udah setara sama tingginya bintang di angkasa. Gak tau kenapa ya, menurut gue apapun yang dia lakuin di depan gue, semuanya itu ngeselin. Dia manggil nama gue aja rasanya ngeselin banget.

Lebih Parahnya cowok ini punya tingkat kepedean diatas rata-rata.

Iya gue tau dia emang cakep dan tinggi, fisiknya sempurana. Tapi gak gitu juga. Kepedeannya sudah bener-bener ngalahin tingginya langit.

Mengakui diri sendiri ganteng di depan cewek-cewek, menganggap semua perempuab suka sama dia. Sumpah rasanya gue pengen nyakar dia setiap kali dia bilang kalau dia ganteng di depan muka gue.

Ngomongin nyebelinnya Lucas emang agak ada habisnya. Terhitung semenjak dia nyamperin gue waktu ospek dulu, itu cowok gak pernah berenti gangguin gue, selalu muncul dimanapun.

Persis kaya siluman.

Kaya sekarang, gue barusan aja nyampe kampus, masih diparkiran berniat buat sarapan dulu di kantin. Tadi gue bangun kesiangan dan gak sempet sarapan dan sialnya hari ini gue ada praktek sampe sore. Gue gak mau tumbang cuma karna perkara gak sarapan.

"Hi Mattala."

Gak ada suara berat menyebalkan yang bakalan nyapa gue sepagi ini kecuali Lucas dan dugaan gue bener, itu manusia tiba-tiba udah ada aja di samping gue.

"Mau ke kantin ya?"

"Ko diam sih Mattala, jawab dong."

"Mattala."

Ih sumpah, ni cowok berisik banget.

"Sehari aja gak muncul bisa?"

"Gak bisa."

Akhirnya gue membuka suara, menatap kesal ke arah Lucas yang justru dihadiahi senyuman menyebalkan khas Lucas. Demi apapun lagi-lagi gue pengen banget mencakar muka sok gantengnya itu.

"Mau lo apa sih."

"Lo."

Makin lama ini cowok emang makin gila dan gak jelas sih menurut gue. Gak ada habis habisnya gangguin hidup orang. Gue yang emang udah terlanjur kesel, langsung aja mempercepat langkah.

Sekarang gue sudah nyampe di kantin, gue juga udah pesen bubur ayam yang gak pake kuah, gak pake kacang dan daun bawangnya dibanyakin. Iya gue emang se-addict itu sama daun bawang, jangan tanya kenapa. Ya karna gue emang suka aja.

Gue duduk di bangku pojok sebelah kanan yang langsung berhadapan sama danau kecil yang ada di kampus gue. Lumayan enak dipandang ketika suntuk dan lelah dan sekarang kebetulan gue lagi merasakan hal itu. Masih pagi padahal.

Ya gimana gak capek... si cowok super pede beranama Lucas ternyata masih setia ngintilin gue. Bahkan sekarang dia lagi duduk di depan gue sambil menatap gue intens seolah-olah gue adalah sarapan dia yang siap buat dilahap.

hi mattala ! [NCT LUCAS] ✔️Where stories live. Discover now