08

25.6K 3.3K 152
                                    

V O T E

I want to be your comfort zone

-Core


"Siapa yang tidak mengenal Kim Kai? Si produser sekaligus sutradara film ternama yang masih muda dan tak pernah kalah tampan dari artisnya. Tak pernah ada yang menyangka Kim Kai akan membuat film baru yang diangkat dari sebuah novel karya wanita berinisal YY. Novel best seller baik di Korea pun seluruh Asia dan Eropa ini mengisahkan perjalanan cinta dua insan yang cukup menguras airmata. Yang mencengangkan adalah, Si tampan Kim Kai berhasil memboyong artis dari dua agensi rival sebagai pemeran utamanya. Jangan lupakan juga musik yang akan diisi oleh sang musisi tak terkalahkan, Park Chanyeol. Pemeran utama pria akan diperankan oleh Ooh Sehun dan wanitanya adalah seorang artis baru bernama Azalea. Penasaran ba--"

Chanyeol mematikan televisi di hadapannya yang sukses mendapat tatapan sengit dari Baekhyun.

Semenjak Kai merilis kabar bahwa dirinya akan menggarap film berjudul Forever dari novel best seller beda judul itu secara resmi, seluruh berita di televisi maupun surat kabar memejeng namanya. Dirinya selalu menjadi headline sedangkan berita konser terbaru Chanyeol dinomor duakan.

Tidak, ia tidak marah. Hanya saja isi beritanyanya membuat dia terus mengelus dada atau melempar bantal kecil ke arah televisi demi meluapkan emosi. Azalea selalu disebut artis baru, seorang rookie yang beruntung bersanding dengan Ooh Sehun.

Apa mereka tidak mengecek data diri dua artis itu dulu? Lea jelas debut lebih dulu, ia bukan seorang rookie hanya karna popularitasnya tak setinggi Sehun. Ia juga tidak beruntung beradu akting dengan pria bule jadi-jadian itu. Kalau Lea beradu akting dengannya baru bisa dikatakan beruntung.

Secara, dirinya seorang Park Chanyeol.

Tak jarang juga Lea mendapat komentar celaan dari penggemar Sehun. Terlebih saat fotonya dan Sehun saat first script reading di unggah pada akun instagram resmi film itu.

Setiap ada komentar yang mengatakan Lea terlalu jelek untuk dipasangkan dengan Sehun, tangan Chanyeol selalu siap siaga untuk mengetik balasan. Namun, Baekhyun merampas ponselnya dan mengatainya idiot.

Yang di lakukan Baekhyun memang benar, karna kalau Chanyeol sampai membalas, entah apa yang akan terjadi. Pria itu kadang tak pernah berpikir untuk melakukan sesuatu. Ia hanya mengikuti emosinya yang tersulut dengan kata-kata jelek.

Kalau Lea jelek, yang mengatai apa?! Coba berkaca.

"Kau sudah menyiapkan lagunya?" tanya Baekhyun membuyarkan lamunannya yang hanya mendapat anggukan dari sang musisi.

Chanyeol hanya butuh waktu dua hari untuk menulis liriknya dan total seminggu sampai lagu itu siap recording. Artinya sudah ada musik dan sudah di terima oleh si bedebah Kai.

"Yoora kembali kerumah ibumu kemarin," beritau sang manajer yang lagi-lagi hanya dijawab anggukan.

Baekhyun menghela napasnya. Ia pusing melihat penampilan Chanyeol yang terlampau santai menjadi semakin santai sampai titik dimana ia tak terlihat layak sebagai artis papan atas lagi. Jika ditanya jawabannya selalu sama, aku benci Kai dan dia datang lagi dihidupku.

Padahal menurutnya, kalau ia tak terlalu ikut campur dengan Lea, ia tak perlu berurusan dengan Kai lagi. Memang saja pria itu sudah jatuh ke pesona mantan teman trainee-nya.

YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang