Hirai Momo (Twice)

1.3K 85 17
                                    

Hirai Momo (bahasa Jepang: 平井 もも; lahir di Kyoto, Jepang, 9 November 1996  ; umur 21 tahun), juga dikenal sebagai Momo (Hangul: 모모)

Momo mulai berlatih menari pada usia yang masih sangat muda dan memutuskan untuk menjadi penyanyi karena Amuro Namie  dan memasuki K-pop setelah menyaksikan penampilan Rain  dan Lee Hyori . Dia ditemukan oleh JYP Entertainment setelah mereka menyaksikan video dance yang dibuat olehnya bersama dengan kakaknya. Dia diminta untuk mengikuti audisi pada 13 April 2012, tetapi hanya dia yang lolos.

Sebagai trainee, dia berpartisipasi di musik video artis se-agensi, seperti di musik video "Stop Stop It" dan Junho "Feel". Pada tahun berikutnya, dia muncul di musik video "Only You" dan musik video , "R.O.S.E". Dia terpilih sebagai salah satu trainee untuk mengikuti program survival SIXTEEN.

Pada 7 Juli 2015, di episode final , dia secara resmi menjadi salah satu anggota dari girl grup Twice . Dia adalah satu-satunya anggota yang tereliminasi yang dibawa kembali ke dalam grup oleh karena kemampuan dance-nya yang luar biasa. TWICE secara resmi debut pada 20 Oktober 2015  , dengan perilisan mini-album pertama mereka, The Story Begins  dengan lagu utama "Like OHH-AHH."

Posisi Momo di Twice adalah Main Dancer, Sub Rapper dan Sub Vokal

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Posisi Momo di Twice adalah Main Dancer, Sub Rapper dan Sub Vokal. Momo berzodiak Scorpio dan bershio Tikus. Momo memiliki tinggi badan 167 cm dan berat badan 48 kg. Golongan darah Momo adalah A. Momo mulai trainee pada 13 April 2012. Momo memiliki nick named "Momoring" dan "Moguri". Motto Momo adalah : "Jika kamu bekerja keras, maka kamu dapat memakan makanan yang enak"

 Motto Momo adalah : "Jika kamu bekerja keras, maka kamu dapat memakan makanan yang enak"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Momo adalah member kesembilan/terakhir yang dikonfirmasi oleh JYP Ent. untuk bergabung di Twice. Momo menjadi kontroversi saat dikonfirmasi karena Momo sudah dieleminasi di episode awal awal Sixteen. PD Park Jin Young mengatakan sangat keberatan waktu mengeliminasi Momo. Tim produksi dan para staff juga menginginkan Momo untuk debut.

Ketika nama Momo dikonfirmasi menjadi member Twice, nama Momo langsung menjadi trending topik teratas di NAVER dan Daum. Nama Momo juga sempat menjadi trending topik di Thailand, Indonesia dan beberapa negara lainnya.

Mina dan Sana adalah member yang pertama menangis saat Momo dikonfirmasi oleh JYP Ent.

Ketika Momo dikonfirmasi oleh JYP Ent., Kakak perempuan Momo (Hana) menuliskan surat ucapan terima kasih atas dukungan yang diberi pada Momo

ALL ABOUT KPOPWhere stories live. Discover now