Jung Hoseok - J Hope (BTS)

581 49 2
                                    

Jung Ho-seok (Hangul: 정호석; lahir 18 Februari 1994), lebih dikenal dengan nama "J-Hope", adalah seorang rapper, penari, penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman dari Korea Selatan. Pada tahun 2013, J-Hope memulai debutnya sebagai anggota boy band dari Korea Selatan BTS, dikelola di bawah Big Hit Entertainment. Sebagai salah satu komposer utama untuk grup, ia memiliki 77 lagu yang terakreditasi atas nama-nya oleh Korea Music Copyright Association.

J-Hope merilis mixtape pertamanya, Hope World, di seluruh dunia pada tanggal 1 Maret 2018. Album ini diterima dengan sambutan positif, dan debutnya di peringkat 63 membuatnya menjadi artis solo K-pop tertinggi di Billboard 200.

Jung Ho seok lahir pada tanggal 18 Februari 1994, di Gwangju, Korea Selatan, di mana dia tinggal bersama orang tuanya dan kakak perempuannya. Sebelum memulai debutnya dengan BTS, dia adalah bagian dari dance team underground Neuron.J-Hope sudah relatif terkenal karena keahliannya dalam menari sebelum debut, ia memenangkan berbagai kompetisi dalam bidangnya, termasuk juara pertama di kompetisi nasional pada tahun 2008. keterampilan dalam menari akhirnya membuat dia mendapatkan minat dalam bernyanyi dan rap, yang kemudian memotivasinya untuk audisi sebagai idol trainee.

Pada 13 Juni, 2013, J-Hope debut sebagai anggota BTS di Mnet's M! Countdown dengan lagu "No More Dream" dari debut single album 2 Cool 4 Skool.

Pada 13 Juni, 2013, J-Hope debut sebagai anggota BTS di Mnet's M! Countdown dengan lagu "No More Dream" dari debut single album 2 Cool 4 Skool

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Nama panggungnya, "J-Hope (Hangul: 제이홉)", berasal dari keinginannya untuk mewakili harapan untuk fans, serta untuk menjadi "harapan BTS." nama panggung sering ditulis sebagai "j-hope", dan semua solo rilis untuk rapper telah dirujuk ke dia dengan cara ini.

J Hope adalah penggemar dari Tinashe. Ketika BTS melakukan promosi di Amerika, J-Hope selalu menjawab ingin berkolaborasi dengan Tinashe. Tak hanya J-Hope, Tinashe juga mengatakan kalau dia ingin berkolaborasi dengan BTS terutama J-Hope

J-Hope selalu membaca Bible sebelum tidur. Saat tak bisa tidur, dia membayangkan bagaimana rasanya menjadi Tuhan.

Seandainya punya kekuatan super, J-Hope ingin membaca pikiran orang untuk mengetahui kebenaran.

J-Hope suka memuji staf BTS dengan kata-kata seperti, "Kamu terlihat cakep hari ini."

J Hope sangat suka melihat - lihat fansite / fancafe saat dia memiliki waktu luang. Karena dia sangat ingin tau apa yang sedang dipikirkan oleh fans.

J-Hope suka jika seseorang membelai rambutnya. Dia bilang itu membantunya tidur

 Dia bilang itu membantunya tidur

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
ALL ABOUT KPOPWhere stories live. Discover now