Eps 7

164 19 3
                                    

"Bertahun-tahun yang lalu...Aku adalah seorang putri dari kerajaan TWICE pada waktu itu ayah kalian baru di nobatkan menjadi seorang raja. Suatu hari Kerajaan ku dihancurkan oleh kegelapan, dan hanya aku yang tersisa, Aku melihat Kerajaan ku hancur, Namun ketika Raja kegelapan akan menghabisiku seorang gadis berparas cantik menghalanginya.

Dia adalah adik dari raja kegelapan, berbeda dengan sang kakak, dia justru berhati baik.

"Apa yang kau lakukan?"

"Aku akan memperbesar Kerajaan ku! Aku akan mengusai Planet EXO! jangan halangi aku!"

"Dengan semau mu? Ini bukan lah perang tapi penghancuran! Kau menghancurkan kerajaan Yang bukan hak mu atau kerajaan yang kau menangkan dari peperangan seharusnya kau malu pada dirimu!"

"Putri Chou!!! Kau hanya seorang gadis, yang hanya mampu berdandan dan lemah lembut! Kau tak sekuat diriku! Minggir atau ku lenyapkan kau!"

"Kau mau melenyapkan ku? Kau mau melenyapkan adikmu ini? Ayo lenyap kan aku, lenyapkan! Aku malu memiliki kakak sepertimu!"

"DASAR KAU!!!" Sambil mengibaskan pedang.

Seketika pedang itu melukai punggung gadis itu. Raja kegelapan pun pergi meninggalkan adiknya yang sudah ia lukai. Aku pun membaringkan kepalanya dipangkuanku.

"Ini semua salahku...Maafkan aku!" Ucap ku.

"Ini bukan salahmu! Ini adalah salah kakakku yang sudah menghancurkan Kerajaanmu dan juga Hidup mu! Aku tak percaya dia sejahat ini! Aku akan terlahir kembali, aku akan terlahir sebagai putrimu, aku akan terlahir untuk menghabisi Raja Kegelapan! Aku akan membuatnya menyesal!"

Dia pun tiada dipangkuanku dan memberikanku kalung yang tengah kau pakai itu Tzuyu tetapi dia menyuruhku untuk mencari kalung itu, Kalung itu berada pada seorang Namja yang akan ku nikahi, seorang Namja yang akan menjadi Appa mu! Tak lama kemudian aku berjalan entah kemana, aku pun menemukan kalung disebuah gurun pasir, kalung itu sangat indah, aku pun memakainya. Tiba-tiba sebuah cahaya keluar dari kalung itu. Terlihat seorang yeoja cantik dihadapan ku dan itu adalah Ratu Tiffany. Dia pun menjadi temanku. Kami berjalan bersama sampai pada saat itu seorang Raja melamarnya dan membawanya ke kerajaan aku hanya bahagia ketika melihat nya bahagia. Aku pun berjalan sendirian dan melihat seorang Namja tengah menatapi sebuah kalung yang mirip dengan kalung Putri Chou. Aku pun menghampirinya dan dia jatuh cinta padaku...kami pun menikah, Kalung itu masih ia kenakan. Sampai anak ke 6 kami lahir. Dia memberikannya saat akan perang, ke 12 Putra Ratu Tiffany pun masuk kedalam tanah yang dibuat oleh putriku, Putri Juwi dan juga Ke 5 Putriku yang lainnya. Sejak itu juga Ratu Tiffany masuk kembali ke kalungku dan Aku pun pergi ke bumi untuk kalian! Aku yakin kalia akan terlahir kembali...dan...itu benar terjadi! " Taeyeon.

"Kita akan temukan yang lainnya bersama dan pergi ke EXO Planet untuk menghabisi Raja kegelapan!" Tzuyu.

.

*Pagi Hari*
(Ruang tamu)
Tzuyu, Sana, dan Mina pun tertidur di ruang tamu terutama Chanyeol dan yang lainnya, karena tidur terlalu malam mereka pun menginap.

Tzuyu dan Sana tidur di sofa, Mina tidur di bawah namun kepalanya di sofa, Suho tidur dengan menyandar ke tangan Sofa, Chanyeol tidur di bawah, Baekhyun tertidur dibawah dengan perut Chanyeol sebagai bantalnya, Lay tidur di kursi biasa sambil duduk.

Tiba-tiba pintu pun terbuka, sedangkan semua masih tertidur nyenyak. Seorang Yeoja masuk dan kaget melihat keadaan di rumah itu.

"YA AMPUN!!!" Teriak Yeoja itu.

Semua pun terbangun karena kaget dan menatap Yeoja itu.

"Eonni? Eonni Jihyo?" Ucap Tzuyu sambil menggosok matanya.

Power Love || Darkness [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang