01

9.7K 576 8
                                    

****

"Oppa, jadi kau benar-benar akan melakukannya?" Cha In Ha menatap tajam pria yang kini sedang asik berkutat dengan ponselnya.

"Hmmm"  si pria yang sejak tadi ditatap begitu tajam hanya berdehem dengan mata yang tak teralih dari layar ponsel.

In Ha mengeram singkat, wajahnya jelas tak percaya atas jawaban menjengkelkan yang ia dapatkan, "Oppa, bisakah sekarang kau sedikit serius! Demi tuhan aku mulai kesal, oppa."  Suara Cha In Ha terdengar lebih serius--- terdengar dari setiap penekanan pada kalimat yang ditujukan pada pria tampan bersurai blonde dihadapan nya.

Sekarang, pria yang sedari tadi hanya sibuk dengan ponselnya mulai melakukan pergerakan. Mendongak---menatap presensi cantik dihadapan nya seraya menegakan punggung, "In Ha-yaa tidak bisakah kita berhenti membahas hal ini lagi? ini sudah seminggu sejak kau terus mengungkit masalah yang sama. Dan yang pasti jawabanku tak akan berubah." Pria tampan dengan iris mata emas itu meraih tangan In Ha yang masih menatap lekat padanya.

In Ha menghela napas---menghembuskan nya bersama satu tarikan pada sebelah sudut bibirnya, "Baiklah, Tak ada gunanya ternyata membunjuk tuan Min Yoongi yang keras kepala ini." Wanita berparas cantik dengan rambut hitam sedikit bergelombang, dan kulit putih susu itu kini berdiri hendak meninggalkan Min Yoongi dengan perasaan kesal.

"Ah ayolah sayang, kumohon jangan hanya mengatakan baiklah baiklah, tapi besok kau akan mengungkit hal ini lagi." Yoongi menahan pergerakan In Ha yang hendak berlalu dengan mengengam pergelangan tangannya.

"Cih.... sayang sayang. Siapa yang kau panggil sayang?! Bahkan aku tidak tau kau benar-benar menyayangiku atau tidak!!! Berhenti memanggilku sayang! Dasar suami keras kepala."

In Ha melepaskan genggaman suaminya dengan menarik paksa lengan nya dari kukungan Yoongi. Kemudian benar-benar berlalu meninggalkan sang suami yang masih menatap punggungnya dengan lesu.

Ini sudah seminggu, pasangan suami istri itu terus membahas hal yang sama setiap ada kesempatan. Hal ini terjadi sejak Min Yoongi dan ke enam rekan satu grupnya---BTX--- setuju untuk membintangi sebuah web drama. dan sejak saat itulah sang istri terus uring-uringan memaksa suaminya untuk tidak ikut ambil peran dalam web drama tersebut.

Sebenarnya bukan tanpa alasan Cha In Ha meminta Min Yoongi untuk tidak ikut membintangi web drama tersebut. Alasannya tidak lain karena Ia setengah mati tidak menyukai lawan main Min Yoongi di web drama tersebut, terlebih Min Yoongi akan menjadi karakter utama pria dalam web drama itu.

Tidak... tidak...

Cha In Ha sebenarnya bukanlah seorang wanita pencemburu terhadap suaminya untuk urusan pekerjaan.  Tapi kali ini In Ha merasa perlu berbuat sesuatu hanya untuk berjaga jaga.

Wanita itu sedikit menyimpan kegelisahan saat tau jika wanita yang akan menjadi lawan main suaminya  adalah Park Min Hye, si aktris yang saat ini tengah naik daun dan begitu digandrungi semua kalangan. Artis yang katannya merupakan artis paling populer saat ini karena wajahnya tak henti bermunculan di televisi, baik dalam drama, iklan, bahkan variety show. 

Wah, sebenarnya apa yang coba ia hasilkan dari semua kegiatan itu?  Apa sia sedang mencoba membuat istana dari tumpukan uang? Dan lagi---apa dia fikir semua orang di Korea Selatan ini menyukainnya? lalu bagaimana dengan In Ha yang saat ini tengah menyeringai di depan televisi kamarnya yang tengah menampilkan iklan dengan wajah Park Min Hye didalamnya.

Oh tolong hentikan!
Jangan lagi membuat In Ha terlihat seperti seorang istri pencemburu.
Sungguh, In Ha punya alasan kuat mengapa ia begitu waspada terhadap Park Min Hye.

Miracle Of Jealousy  ✔Where stories live. Discover now