End Part 2 (Last Chapter)

3K 234 10
                                    

Alunan merdu musik yang keluar dari piringan hitam itu masih memanjakan telinga. Beberapa orang masih asik berdansa bersama pasangan nya meski lagu sudah hampir masuk di penghujung nya. Gerakan lembut begitu seirama dengan iringan lagu yang mendayu. Senyum serta romantisme seolah melingkupi ruangan itu. Belum lagi remang cahaya membuat semua orang akan semakin larut dan jatuh pada pesona malam yang semakin memikat.

Namun sepertinya berdansa bukanlah sesuatu yang cocok dengan Min Yoongi dan Cha In Ha. Keduanya malah nampak betah mengamati sepasang insan yang malam ini menjadi pusat perhatian semua mata. Meski sebenarnya ada banyak pasangan yang begitu menawan. Namun sayangnya, tak ada yang dapat mengalahkan pasangan yang menjadi si tokoh utama dalam pesta malam ini.

Kim Seokjin yang dengan tampan berbalut tuxedo putih dengan setangkai bunga yang terselip di kantung bajunya. Rambut klimis yang ditata sedemikian rupa. Menampakan kening lebarnya yang justru meningkatkan presentase ketampanan berkali-kali lipat dari biasanya.

Begitupun dengan gadis cantik yang malam ini menjadi ratunya. Kang Mirae, wanita itu luar biasa menawan dengan gaun pengantin berwana senada dengan Kim Seokjin--- pria yang kini telah resmi menjadi suaminya. Gaun tanpa lengan yang membuat Mirae menunjukan garis bahu dan dada yang indah itu benar-benar menjadi yang tercantik malam ini.

Kedua pengantin itu masih betah berdansa. Bertukar pandang dengan senyum yang tak pudar dari belah bibir keduanya. Dalam benak mungkin tengah mecoba menyadari bahwa kini masing-masing dari mereka telah saling memiliki dalam suatu ikatan paling sakral. Sah dimata manusia juga dimata Tuhan. Ya, malam itu Seokjin dan Mirae resmi menikah dan menjadi sepasang suami istri. Pernikahan spektakuler yang penuh dengan kemewahan. Pernikahan impian seorang Kang Mirae yang telah terwujud. Pernikahan yang sukses membuat jutaan wanita diluar sana merasa kalah dan iri secara bersamaan. Mungkin bukan hanya iri pada betapa mewahnya pernikahan mereka malam ini. Lebih dari pada itu adalah; tentang betapa beruntungnya Mirae mendapatkan hati dan seluruh cinta seorang Kim Seokjin, pria yang begitu digilai dan dicintai jutaan wanita diluar sana. Tapi dari sekian juta wanita yang mencintainya, malam ini jelas telah digariskan bahwa Kang Mirae lah pemenangnya.

"Mirae eonni cantik sekali kan, In Ha eonni?" Taeri tiba-tiba saja datang entah dari mana, kemudian bergelayut memeluk lengan In Ha dengan manja.

In Ha tersenyum bersama sebuah anggukan, "Hm, dia cantik sekali. Mereka benar-benar serasi." Ucapnya setuju. Wanita itu tak lepas memperhatikan dua insan yang kini tengah saling memeluk dan memberi kecupan pada kening.

Keserasian Kim Seokjin dan Kang Mirae memang bukan main-main. Bagaimana tidak, dua orang dengan wajah rupawan juga pesona yang menguar disatukan oleh tuhan menjadi sepasang. In Ha jadi menerka-nerka, kira-kira keturunan seindah apa yang akan hadir dari orang tua dengan tampang rupawan seperti mereka.

"Aku iri sekali. Kira-kira kapan Jungkook akan menikahiku." Keluh Taeri yang tiba-tiba berubah murung. In Ha sontak saja beralih menatap wanita yang mengenakan gaun pink serupa dengan yang dikenakan nya.

Sedangkan Yoongi yang duduk diseberang meja sambil menikmati segelas wine hampir saja tersedak. Pria itu sekilas melirik In Ha, sebelum matanya beralih pada Taeri yang tengah menatap lurus pada dua mempelai, "kau ingin menikah dengan bocah kekanakan itu?" Tanya Yoongi. Taeri spontan menoleh dan menatap Yoongi. Wanita itu lantas mengangguk beberapa kali, "tapi Jungkook itu masih seperti bocah, Taeri-ah." Yoongi meletakan gelas wine nya sambil tetap bertukar pandang dengan Taeri.

In Ha yang mendengar ucapan Yoongi kontan memandang suaminya dengan tatapan tajam. Wanita itu mendecih sekali sebelum berucap, "macam kau yang sudah dewasa saja saat menikahiku!!" Kemudian kembali beralih pada Taeri, "kau harus sabar Taeri-ah. Mungkin Jungkook masih mempersiapkan dirinya." In Ha mengusap lembut rambut panjang Taeri.

Miracle Of Jealousy  ✔Where stories live. Discover now