chapter 6

17.2K 539 14
                                    

Hii guys gimana chapter 5 nya. Ngak sabar ya untuk chapter 6 nya. Nini untuk pembaca setia aku. Chapter 6 nya udah ada.😉

------------------------------------------------------

Hanya ada alunan simponi di dalam mobil, dave dan Indhy sama-sama diam sibuk dengan pemikirannya masing-masing. Mereka tampak canggung berada dalam satu mobil. Sesampainya di rumah yang megah mobil itu terhenti. Kemudian dave turun lalu membukakan pintu buat indhy.

"Terima kasih" Indhy yang akhirnya angkat bicara. Dave menganggukkan kepalanya dan tersenyum tulus. Kemudian indhy beranjak pergi karena pikirnya tidak ada hal yang penting dekat dengan laki-laki itu.

"Emm... Indhy" pangil dave. Indhy menoleh ke belakang.

"Nggak jadi hehehehe" dave menggaruk-garukan kepalanya yang dia rasa tidak gatal. Dave rasa dirinya sangat gila kalau berada di dekat pujaan hatinya.

Aneh

Indhy berjalan menuju rumahnya tanpa merespon dave. Kemudian indhy menuju ke kamarnya untuk istirahat.

-------------------------------------------------------------

Esok hari...

Indhy terbangun dari tidurnya, jam menunjukkan pukul 06:00

Kemudian indhy membersihkan badannya dan menuju tempat makan.

"Ehhh pagi non, sudah bangun too, bibi baru saja mau bangunin non indhy" ujar bisa Imah.

"Pagi juga bik, apa ayah sama bunda belum pulang?"tanyanya

"Kata nyonya Vega mereka akan pulang 1 Minggu lagi karena ada yang tuan kerjakan"jawab bik Imah sambil menuangkan susu di gelas indhy.

"Uhhh... Kapan sih ayah sama bunda itu ngertiin indhy, kasih aja waktu sedikit buat Curhat atau apa kek, selalu kerjaan terus yang dipikirkan"gumam indhy

"Sabar ya non, kan masih ada bibi disini jangan sedih, Kan mereka kerja juga untuk non juga" kemudian bik Imah memeluk indhy. Indhy sudah menganggap nya seperti ibunya sendiri. Karena sejak kecil indhy sudah di asuh olehnya. "Mending makan dulu, non mau lauk apa biar bibi siapin" ujar bik Imah.

"Indhy ambil sendiri aja, mending bikin Imah ikut makan aja" kemudian mereka makan bersama. Setelah makan indhy berangkat ke kampus.

-------------------------------------------------------------

Sesampainya di kampus. Indhy berjalan memasuki koridor kelasnya. Belum sampai di depan kelas dia melihat laki-laki yang sangat dia benci berada di depan kelasnya sambil memainkan hpnya. Indhy langsung menjauh dari area tersebut. Ia menuju ke toilet. Kemudian ia menelpon Selly, ternyata Selly masih dijalan. Nelpon Vero baru jemput Vera, dan terakhir nelpon Al.

Tak berapa lama Al menghampiri indhy.

"Ada apa ndhy?" Tanya Al bingung.

"Al bantuin gue dong" pinta indhy sambil mengguncang-guncang kan lengan Al.

"Iya bantuin apa?"

"Di depan kelas masih ada Dave kah?"

"Dave" Al menyipitkan matanya dan dibalas anggukan oleh indhy

"Iya. Dave tadi ada di depan kelas katanya mau ketemu lo. Tapi gue bilang kalau Lo belum berangkat"jawab Al dengan wajah datar nya

"Shit" umpat indhy

"Lo itu kenapa sih, aneh"

"Eng-enggak pokoknya Lo harus bantuin gue. Pokoknya nanti Lo jawab iya gitu aja" kemudian mereka menuju ke kelasnya. Sesampainya di depan kelas, makhluk itu masih di situ aja. Indhy berusaha biasa aja masuk kedalam kelas tetapi saat didepan pintu makhluk itu menghalangi jalan. Indhy Engan menatap wajah Dave.

INDHY & DAVE (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang