Chapter 3: Nine Dragons War Sovereign Technique

1.5K 164 14
                                    

"Mati !!" seru suara penuh dengan kemarahan meledak di dalam benak Duan Ling Tian. Duan Ling Tian langsung merasakan rasa sakit yang sangat menyakitkan yang hampir membuatnya pingsan.

Rasa sakit yang tajam ini berasal dari dalam jiwanya, menyebabkan tubuh Duan Ling Tian gemetar ....

"Tidak ... tidak mungkin! kau bukan orang dari dunia ini ...

Sedikit lagi, sedikit lagi ... Aku tidak dapat menerima ini ... aku tidak dapat menerima ini !! " Suara serak tiba-tiba terdistorsi seolah menemukan sesuatu yang menyebabkannya merasa sangat takut. Setelah mengaum sekali lagi, suaranya lenyap sama sekali, seolah tidak pernah muncul sama sekali.

"Apa yang terjadi?" Setelah sakit yang tajam surut, Duan Ling Tian akhirnya mulai kembali sadar dan terbangun.

Segera, matanya terbuka lebar, dan aliran kenangan yang sangat kompleks dan asing masuk ke otaknya saat dia secara paksa menangkap mereka. Bahkan dengan dua masa pengalaman, Duan Ling Tian masih tercengang oleh arus kenangan tersebut. Kenangan ini milik kaisar bela diri *Rebirth (Rebirth Martial Emperor) 10.000 tahun yang lalu, yang merupakan salah satu dari Tujuh Kaisar Agung Bela Diri di Benua Awan!

*bahasa chinanya kaisar bela diri Xīnshēng kayaknya jadi di inggrisnya jadi rebirth (reinkarnasi) enakan pakai yang mana.

Benua *awan adalah nama umum untuk dunia ini.

*enakan mana ni china (benua yun) inggris (benua cloud) atau indonesia

Tujuh Kaisar Agung Bela Diri 10.000 tahun yang lalu adalah tokoh besar yang berdiri di puncak Benua yang hampir setara dengan Dewa ... Mereka sangatlah kuat dan memandang rendah orang biasa.

Sepertinya mereka memiliki kemampuan untuk memetik bintang – bintang dan menutupi matahari dan bulan hanya dengan merentangkan tangan mereka.

Di era itu, Kaisar Bela Diri Rebirth dianggap paling kuat di antara Tujuh Kaisar Agung Beladiri. Dia pernah mengambil tubuh orang lain dan memilikinya dengan jiwanya untuk mencapai kelahiran kembali, sehingga membiarkan dia hidup dua kali seumur hidup.

Dalam masa hidupnya yang pertama, selain mengejar puncak bela diri, dia juga seorang alkemis yang luar biasa.

Dalam masa hidupnya yang kedua, dia adalah seorang pengrajin senjata yang tangguh dan bahkan meneliti teknik prasasti untuk menyelesaikan penguasaan.

"Luar biasa!"

Duan Ling Tian menarik napas dalam-dalam.

Rebirth Martial Emperor mengandalkan Teknik Kelahiran Tiga Kehidupan, dengan hanya dua kehidupan, dia dapat meneliti dan menguasai penyaringan, pembuatan senjata, dan teknik prasasti ...

Dengan kehebatan dan kecakapan bela diri yang mendalam, dia bisa dianggap serba bisa!

Ternyata dia sedang mempersiapkan untuk menghancurkan jiwa Duan Ling Tian dan menguasai tubuhnya untuk memulai masa reinkarnasinya yang ketiga kalinya ...

Namun, karena keberadaanku menyebabkan rencananya menjadi sia-sia! Pada saat dia akan menghancurkan jiwa Duan Ling Tian, aku menyeberang dari Bumi dan menguasai tubuh Duan Ling Tian.

Dia mencoba menghancurkan jiwaku sekarang, tapi bagaimana dia bisa tahu bahwa jiwaku bukan berasal dari dunia ini?

Meskipun jiwanya sangat kuat dan bahkan bisa dianggap tak ada bandingannya di dunia ini, karena beberapa keterbatasan hukum dunia ini yang tidak diketahui, jiwanya langsung menjadi abu pada saat berhubungan denganku !

Ternyata dia telah bersembunyi di dalam tubuh Duan Ling Tian selama bertahun-tahun mencari kesempatan untuk merebut tubuhnya ...

Alasan tubuh Duan Ling Tian begitu lemah karena perbuatannya. Dia takut jika Duan Ling Tian menjadi kuat, itu akan mempengaruhi kemajuan rencananya untuk menguasai tubuh ini. Setelah Duan Ling Tian terluka parah, hampir meninggal, akhirnya dia menemukan kesempatan yang dia tunggu, tapi bagaimana dia bisa tahu bahwa aku akan muncul.

...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang