Chapter 76: Genius Camp

822 68 2
                                    


"Dengan bakat alamimu, selama tidak ada kecelakaan terjadi, memasuki Kamp Genius Tentara Iron Blood seharusnya tidak menjadi masalah."

Lin Zhuo memandang Xiao Yu saat dia tersenyum.

"Memasukinya tidaklah sulit, tetapi tidak mudah untuk terus bertahan di sana... Dalam tiga puluh tahun terakhir, setidaknya sekitar seratus murid jenius dari tiga klan besar Kota Aurora kita telah lulus ujian dan memasuki Kamp Jenius, tetapi pada akhirnya tidak ada yang keluar hidup-hidup."

Mata Xiao Yu berkedip.

"Kalian semua dari tadi terus berbicara tentang Kamp Jenius Tentara Iron Blood untuk waktu yang lama. Apa itu sebenarnya? "

Duan Ling Tian mengajukan pertanyaan yang telah mengganggunya.

"Kamu tidak tahu tentang Kamp Jenius Tentara Iron Blood?"

Lin Qin memandang Duan Ling Tian seolah melihat alien.

"Apakah itu aneh?"

Duan Ling Tian linglung.

Setelah beberapa saat, setelah mendengar penjelasan dari Lin Zhuo, Duan Ling Tian akhirnya tahu tempat seperti apa Kamp Jenius Tentara Iron Blood itu.

Tentara Iron Blood adalah pasukan yang tangguh di bawah komando Kerajaan Crimson Sky, berbasis di perbatasan Kota Iron Blood.

Para Perwira Tentara Iron Blood diduga memiliki kekuatan mampu memenangkan satu melawan sepuluh perkelahian dengan kekuatan tak terbendung.

Sedangkan Kamp Jenius Tentara Iron Blood, di sisi lain, adalah kamp tentara yang berdiri sendiri yang mengumpulkan para genius muda dan berada langsung di bawah kendali Keluarga Kerajaan.

Di Kota Imperial Kerajaan Crimson Sky, ada Akademi Paladin.

Selama seorang murid lulus dari akademi, hampir semuanya dianugerahkan dengan semacam pengangkatan resmi, masing-masing menganugerahkan bidang tanah, dan akhirnya menjadi seorang bangsawan.

Pada saat itu, mereka perlu mengucapkan kata itu, dan itu akan cukup untuk menghancurkan faksi-faksi seperti tiga klan besar Kota Aurora.

Di seluruh Kerajaan Crimson Sky, ada banyak kota kecil yang mirip dengan Kota Aurora.

Dan faksi-faksi yang mirip dengan Tiga Klan Besar bahkan lebih banyak jumlahnya.

Persaratan masuk Akademi Paladin sangat tinggi.

Selain murid-murid Keluarga Kerajaan dan murid-murid luar biasa dari beberapa keluarga terkemuka dapat langsung masuk akademi, jika orang biasa ingin masuk akademi, maka mereka harus melalui ujian brutal hanya untuk mendapatkan kualifikasi untuk masuk Akademi.

Kamp Jenius Tentara Iron Blood adalah salah satu dari sekian banyak tes brutal ini.

Kamp Jenius adalah tempat pelatihan khusus yang berlangsung setahun.

Hanya mereka yang bertahan melalui pelatihan khusus yang memiliki kualifikasi untuk menjadi salah satu murid di Akademi Paladin.

Dalam tiga puluh tahun terakhir, sudah ada hampir seratus murid dari tiga klan besar Kota Aurora yang lulus ujian dan memasuki Kamp Jenius Tentara Iron Blood.

Namun, orang-orang ini semua meninggal tanpa pengecualian dalam pelatihan khusus Kamp Jenius.

Oleh karena itu, orang dapat melihat kebrutalan Kamp Jenius.

Diduga, hanya 10% dari jenius muda yang dikumpulkan oleh Kamp Jenius yang mampu bertahan hidup tahun ini.

Sejak awal, ada pepatah: 'Sembilan mati, satu kehidupan, Kamp Jenius.

...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang