Chap 12 - Mr. & Mrs. Cho

5.1K 422 39
                                    

- Fall In You -

"Choi Seohyun, I vow you to love you faithfully. Forsaking all others. I promise to love, to trust and to respect you. To comfort you in times of need and keep you safe. All that i have is now yours. I give you my hand to my heart. For as long as we both shall live."

"Cho Kyuhyun, I vow you to be your faithful partner in sickness and health, I promise to love you unconditionally. To honor and respect you. To bring you solace ini time of need. I promise to cherish you as long as we both shall live."

Kyuhyun dan Seohyun yang berdiri berhadapan di altar pun saling melemparkan senyum begitu mereka mengucapkan janji pernikahan. Seohyun merasa wajahnya semakin memanas saat Kyuhyun terus menatap lekat padanya tanpa sedikitpun berkedip.

Pendeta yang memimpin upacara pernikahan itupun tersenyum kecil menatap pasangan yang ada di depannya itu. "Now, I announce you as men and wife." Ujar sang pendeta sambil meraih tangan Seohyun dan Kyuhyun untuk dikaitkan satu sama lain.

Choi Jaemin yang bertugas menjadi Ring bearer pun mendekat dengan membawa nampan kecil dimana terdapat sepasang cincin pernikahan. Seohyun dan Kyuhyun memasangkan cincin itu ke masing-masing jari manis pasangannya dan kembali bertukar senyum.

"You may kiss the bride." Pendeta itu tersenyum kecil pada Kyuhyun.

Kyuhyun mengambil satu langkah mendekati Seohyun, menangkup wajah yang sangat cantik meskipun hanya mengenakan riasan yang sederhana itu. Seohyun memejamkan matanya saat wajah Kyuhyun semakin mendekat dan bibir mereka bersentuhan.

Terdengar suara riuh tepuk tangan dari keluarga dan tamu yang hadir dalam upacara pernikahan itu. Kyuhyun melepas ciuman mereka dan membantu Seohyun turun dari altar untuk menghampiri Choi Min-jong yang terlihat sudah berkaca-kaca sejak ia mengantarkan Seohyun pada Kyuhyun tadi.

"Selamat untuk pernikahanmu, sayang. Jadilah istri yang baik untuk suamimu."

Choi Min-jong memeluk Seohyun disusul oleh Taeyeon yang terisak penuh haru, lalu Siwon dan Minho, kemudian Tiffany dan terakhir Jaemin yang memeluk Seohyun sangat erat selama beberapa saat.

Di sisi lain, Kyuhyun pun masih enggan melepas pelukannya dari Nam Jeon, pria paruh baya yang telah menjadi sosok pengganti untuk kedua orangtuanya. Ia lalu beralih pada Jonghyun dan Seungyeon, juga pada Henry, Amber dan Jenna yang langsung menghambur memeluknya bersamaan.

Para tamu pun satu per satu memberikan ucapan selamat pada Seohyun dan Kyuhyun. Upacara pernikahan itu berlanjut dengan acara makan siang bersama, masih di lokasi yang sama dengan pemandangan laut dan cuaca yang sangat cerah, seolah mendukung acara bersejarah untuk pasangan pengantin baru itu.

Kyuhyun dan Seohyun berjalan menghampiri setiap meja, menyapa dengan ramah dan mengucapkan terimakasih kepada para tamu yang bersedia menghadiri pernikahan mereka.

Bagaimanapun juga cukup menguras tenaga dan waktu untuk perjalanan dari Seoul ke Yunani hanya untuk menghadiri sebuah pernikahan.

Dan karena itulah Kyuhyun bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk para tamu yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri pernikahannya.

.

.

.

"What do you think, Mrs. Cho ?"

Kyuhyun berbisik di telinga Seohyun saat melihat wanita yang telah berstatus sebagai istrinya itu terlihat melamun sambil mengamati para tamu yang sedang asyik berbincang dengan satu sama lain.

Seohyun menoleh dan tersenyum kecil. "Mrs. Cho ?"

"I know, little bit weird, right ?" Tanya Kyuhyun yang kemudian terkekeh pelan.

Fall In You [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang