Chap 13 - Ownership (17+)

7.3K 424 41
                                    

- Fall In You -

[Warning Content 17+]


Kyuhyun menggendong Seohyun ala bridal memasuki rumah 'pelarian' mereka dan menurunkannya begitu mereka sudah berada di ruang tengah.

"Aku tidak yakin jika oppa yang mengatur semua ini." Komentar Seohyun setelah mengamati seluruh penjuru ruangan.

Kyuhyun melepas jas abu-abunya dan melemparkannya ke sofa. "Aku sangat berniat untuk mengaturnya sendiri tapi Henry, Amber dan Jenna menggubahnya seketika saat mereka melihat hasil pengaturanku."

Seohyun tertawa dan berbalik untuk menatap Kyuhyun yang sedang menggulung lengan kemejanya. "Aku harus berterimakasih pada mereka, setidaknya rumah ini lebih berwarna. Jika oppa yang mengaturnya, pasti hanya akan ada warna putih dan hitam. Membosankan."

"Membosankan ya ?" Tanya Kyuhyun sambil melangkah mendekati Seohyun yang masih tersenyum tanpa sedikitpun terintimidasi oleh tatapannya.

"Oppa ?"

"Hmm ?"

"Ayo kita berenang."

Kyuhyun menatap Seohyun dengan dahi berkerut. "Tengah malam seperti ini ?"

Seohyun mengangguk dengan yakin. Kyuhyun terlihat masih bimbang selama beberapa saat sebelum kemudian ia melepas alas kakinya dan meminta Seohyun melakukan hal yang sama.

Kyuhyun menggandeng tangan Seohyun dan mengajaknya ke pantai. Langkahnya berhenti beberapa meter dari rumah, menghadap Seohyun yang masih tersenyum.

Seohyun tersenyum gugup saat Kyuhyun mengambil satu langkah mendekatinya, lalu mengulurkan tangan ke belakang punggungnya. Kyuhyun menurunkan resleting gaun yang dikenakan Seohyun dan menarik jatuh gaun itu dari tubuh Seohyun.

"Kau tidak mau merusak gaunmu kan ?" Tanya Kyuhyun.

Seohyun mengangguk.

Kyuhyun lalu berlutut dan menurunkan satu-satunya kain yang masih menghalangi tubuh polos Seohyun. "Sekarang kau bisa berenang."

"Bersamamu." Balas Seohyun.

Kyuhyun mengangguk. "Aku akan menyusul."

Udara dingin menerpa tubuh polos Seohyun dan ia semakin bergidik saat kakinya menyentuh air laut, namun hal itu tak mengurungkan niatnya untuk semakin menuju ke tengah laut. Setelah berada di ketinggian air sebatas dada, Seohyun mulai berenang dibawah sinar cahaya bulan.

Sejujurnya Seohyun sangat gugup sejak tadi, ini adalah malam pertama mereka tapi Seohyun tidak tahu apa yang harus ia lakukan. Berciuman, bercumbu dan tidur dalam satu ranjang sudah seringkali mereka lakukan, tetapi malam ini tentu adalah hal yang berbeda apalagi selama ini mereka selalu menjaga diri agar tidak melewati batas hingga saat mereka telah berstatus sebagai pasangan suami istri.

Seohyun menegang saat sepasang lengan memeluknya dari belakang dan beberapa ciuman mendarat dipuncak kepalanya. Wajah Seohyun memanas saat ia merasakan sesuatu yang mengganjal di punggungnya.

"Kupikir kau sudah membeku, sayang." Canda Kyuhyun sambil mengeratkan pelukannya dibawah kedua payudara Seohyun.

"Kau terlalu lama, oppa." Balas Seohyun dengan nada kesal yang dibuat-buat.

"Berbaliklah, aku ingin melihat wajahmu." Pinta Kyuhyun.

Seohyun berbalik, mengalungkan kedua lengannya di leher Kyuhyun dan bertemu pandang dengan Kyuhyun.

Fall In You [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang