satu

7.8K 391 10
                                    

Samar-samar terlihat seseorang mendekatiku ditengah ketidaksadaran yang kualami....apakah ini mimpi?
Kepingan demi kepingan kenangan berkelebat di pikiranku, apakah ini rasanya ketika ajal mendekat?

Perkenalkan my name is Kang Seulgi dan aku seseorang yang mencintai dalam diam. Aku merupakan seorang mahasiswi universitas terkenal di Seoul yang mendapatkan beasiswa, kedua orangtuaku sudah meninggal sehingga saat ini aku hanya tinggal berdua dengan kakakku Amber yang bekerja sebagai bartender di sebuah bar lokal.

Untuk membantu kakakku, akupun bekerja sebagai pelayan part time di sebuah kafe yang dimiliki oleh Minho yang mengenalkanku dengan indahnya gunung. Minho oppa seorang pendaki gunung professional dan bersama dia aku pun pernah beberapa kali mendaki gunung.

Bagiku gunung merupakan suatu tempat yang indah, aku seakan-akan dapat memeluk dunia ketika aku berada di puncak gunung. Ada suatu rasa yang tidak dapat diutarakan ketika aku berada di sana, keheningam yang diselingi dengan suaru deru angin yang bertiup. Meskipun perjalanan menuju puncak gunung sangatlah sulit akan tetapi aku tetap menyukainya.

Impian terbesarku adalah ingin menaklukan gunung Everest yang merupakan gunung tertinggi dan terindah di dunia. Gunung yg berselimutkan salju abadi itu membuatku menyisihkan sebagian dari gaji yang ku dapat dari kerja part time sehingga suatu saat nanti aku dapat menggapai impian terbesarku.

Akan tetapi impian itu berganti setelah aku bertemu seseorang yang dengan mudahnya membuatku melupakan impian itu.....seseorang itu adalah...Irene Bae

To Be Continue......

Note:
memberanikan diri menuliskan satu cerita yang mengganggu di otak saya selama beberapa hari ini, jadi tolong dimaafkan dan dimaklumi apabila tidak sesuai ekspetasi semuanya.....

Mencintai Dalam DiamWhere stories live. Discover now