Relationship (Juan)

5.9K 451 32
                                    

[Juan POV]

**
Dengan senyuman gue mulai segala kegiatan gue yang dulu, tepatnya beberapa hari yang lalu gue anggap membosankan. Sekarang semua yang gue lakuin udah gak ngebosenin lagi. Sedikit demi sedikit gue udah bener-bener berubah, semua dalam hidup gue udah mulai membaik, dan gue yakin pasti bisa berubah sepenuhnya, gue bisa jadi orang yang lebih baik untuk gue snediri dan yang pasti Rafa.

Gue gak tau kenapa tapi makin lama gue makin cinta sama dia. Gue gak bisa buat sekedar berhenti mikirin dia. Dia udah bener-bener bikin gue jatuh cinta.

**

Pelajaran berlangsung seperti hari-hari biasa, dan gue udah gak bolos lagi. Tapi gue heran kayaknya beberapa hari ini Rafa jadi ngehindar dari gue. Padahal setelah kejadian di pantai waktu itu kita jadi makin deket. Dia gak ada pasang muka marah tapi selalu ngehindar aja dari gue.

Gue terus merhatiin Rafa yang gak pernah berkedip memperhatikan pelajaran. Alisnya yang mengernyit pas bingung, matanya yang membulat pas kagum dengan penjelasan guru, dan bibirnya yang mengerucut pas fokus ngerjain soal yang dikasih. Gue bener-bener suka semua itu. Gue suka semua ekspresi yang keluar dari mukanya. Bisa dia jadi milik gue sekarang?

Gue pasti bisa dapetin Rafa, pasti bisa. Selain kasar, gue juga selalu mastiin dapetin semua yang gue mau. Egois emang, tapi gue emang kayak gitu, gue gak pernah gak dapetin apa yang gue mau. Dalam hal Rafa sekalipun. Gue udah terlalu cinta sama dia, walau perasaan gue masih terlalu awal dan yang pasti tabu. Tapi gue gak peduli, yang gue tau ini cinta. Dan gue akan berjuang buat dapetin apa yang gue cinta.

Setelah kejadian Rafa cerita tentang Farel waktu itu, gue sama Rafa udah jadi makin deket dan tekat gue buat dapetin dia jadi makin besar. Walau hubungan kita masih zona pertemanan gak lebih. Gue tetap pengen dapetin dia. Tapi, bakal sulit karena beberapa hari ini dia ngehindarin gue.

Dari tadi gue cuma merhatiin Rafa dengan seksama, sampai akhirnya bel istirahat berbunyi tanda istirahat. Gue bangkit pengen ngejar Rafa sebelum dia lari ninggalin gue.

Baru aja gue pengen pergi tapi Yuri muter lari ke arah gue ngecegah gue keluar kelas dan mulai ngoceh seperti biasanya. Sekarang tinggal kita berdua di kelas.

"Juan gue pengen curhat." Yuri ngomong dengan muka memelas dan bibir manyun. Mukanya kayak lagi sedih banget.

Gue cuma berdehem sebagai jawaban buat Yuri. Pasti dia bakal ngomongin hal aneh seperti biasanya. Dan Rafa seperti beberapa hari ini langsung lari keluar kelas ninggalin gue. Terpaksa gue harus denger ocehan Yuri.

"Stella mutusin gue Ju!!" Teriak Yuri mendramatisir. Tuh kan gue bilang juga apa, dia pasti cuma mau ngomongin yang gak penting.

"Terus?"

"Lo sebagai sahabat seharusnya sedih kalo liat gue sedih, paling enggak berbela sungkawa atau sekedar ngehibur gue yang hatinya sedang hancur dan teriris ini Ju. Lo bener-bener jahat, gue gak mau lagi temenan sama lo." Celoteh Yuri panjang lebar dengan nada yang beneran lebay menurut gue.

"Lo mati aja."

"Lo kok jahat banget Ju, kenapa lo pengen gue mati?" Yuri lagi-lagi ngedrama kali ini dengan nada paling sedih.

"Biar gue berbela sungkawa, lo mau kan?" Tanya gue datar.

"Lo gak pernah asik Ju, lo selalu aja dingin." Kata Yuri dengan muka sedih yang dia buat-buat .

"Udah? Gue cabut." Gue berdiri siap-siap ninggalin Yuri yang pasang muka sok sedihnya.

"Tunggu." Yuri narik tangan gue sebelum ninggalin dia.

"Lo gimana sama Rafa? Bukannya kemarin lo nyariin dia?"

"Gak baik. Dia ngehindarin gue." Jawab gue ketus dan beneran ninggalin Yuri.

I'm (Not) Bad Boy [End]Where stories live. Discover now