First Night (Rafa)

7.9K 453 42
                                    

[Rafa POV]

**

Ini udah dua minggu sejak gue pacaran sama Juan. Tapi belum ada yang tau tentang hubungan kita, kecuali Yuri. Selain emang karena Juan yang dingin dan gak punya teman, gue juga ngejaga jarak sama dia kalau di tempat umum yang bikin dia sering marah akan itu.

Ini hari Sabtu dan Juan ngajakin gue buat jalan, gak tau kemana, kata Juan nanti ditentuin. Gue cuma ngeiyain aja permintaan Juan. Siapa yang berani nolak ajakan Juan? Gak ada. Dia gak ada maksa, tapi tatapannya seakan bakal bikin gue mati kalo nolak.

Cuaca hari ini gak terlalu panas bahkan agak mendung jadi kita putusin buat jalan agak siangan. Juan udah ada di jalan dan nyuruh gue buat nunggu di depan rumah. Sesuai sama permintaannya gue nunggu depan rumah sambil ngutak-atik HP.

Selang beberapa menit nunggu, akhirnya Juan datang dengan motor sport yang bikin dia kelihatan makin cool dan pastinya ganteng. Badan tegap dibalut jaket kulit hitam bikin dia sempurna. Dia langsung nyamperin gue yang udah nunggu depan rumah, ngelepas helm yang dia pake terus turun.

"Udah lama? Hmm?" Tanyanya ngacak rambut gue pelan. Suara beratnya yang agak datar bikin kata-katanya terasa manis banget. Padahal dia nanya biasa aja tapi berhasil bikin gue salah tingkah.

"Gak kok, baru aja." Gue ngerapihin rambut yang Juan acak-acak sambil senyum kecil. Gue gak boleh gugup.

"Yuk berangkat." Juan naik ke motor dan nyalain mesinnya. "Nih pake." Sambungnya ngasih gue helm yang dia bawa. Gue pake helm yang dia kasih dan naik ke boncengan.

Juan ngegas motornya gak terlalu kenceng karena dia tau kalau gue takut. Jadi kita jalan dengan kecepatan sedang. "Kita kemana?" Tanya gue masih bingung sama tujuan sebenarnya.

"Ke villa gue aja gimana? Soalnya gue gak terlalu suka keramaian." Juan minta pendapat gue.

Gue mikir sejenak buat mutusin tempat yang bagus buat jalan. Mungkin villa Juan emang bagus buat kita datengin. Tempatnya luas dan cukup keren, pemandangannya bagus. Ada sungai di tengah hutan sama desa kecil di dekatnya. Itu yang gue liat pas di teras atas villa itu dulu. Tepatnya pas gue nembak Juan tapi malah ditolak dan dia nembak balik.

"Iya ke villa lo aja." Sahut gue nyetujuin Juan

Akhirnya gue setuju buat ke villa Juan. Lagian gue kangen sama villa itu, villa tempat gue resmi jadi pacar Juan. Di tempat itu juga gue bisa tau semua masalah Juan dan tempat itu juga bikin gue ngerasa istimewa karena Juan bilang cuma gue satu-satunya orang yang dia bawa ke sana.

Juan agak nambah kecepatan motornya walau gak sampai kenceng banget, dia ngerti dan gak mau bikin gue takut. Tapi, kalo pelan banget bakal lama nyampe.

**

Gak lama akhirnya kita nyampe ke villa Juan pas udah hampir jam dua siang. Tempatnya masih asri banget gak ada suara kendaraan atau apapun itu yang bisa ngeganggu kealamian tempat ini. Gue ngerasa seger dan sejuk di sini.

"Masuk yuk." Juan ngegenggam tangan gue dan narik pelan buat masuk ke villanya.

Gue cuma ikut dan nyamain langkah sama Juan biar gak keseret-seret. Gue terus ngikutin Juan sampai ke halaman belakang villa.

Wow! Waktu itu gue gak sempat ke halaman belakang villa ini, ternyata villa ini lebih luas dari yang udah gue liat dulu. Ada kolam renang sama taman kecil di halaman belakang di mana gue sama Juan berada.

"Temenin gue renang?" Ajak Juan. Gue bingung harus apa, gue gak terlalu jago renang, gue juga gak bawa baju ganti. Jadi gimana? Gue juga gak mau nolak Juan.

"Gue gak tau renang, gue juga gak ada baju ganti." Jelas gue ke Juan yang berharap buat gue temenin renang.

"Kalo itu alasan lo, di kamar mandi itu ada pakaian renang dan gue bisa ngajarin lo buat renang, jadi temenin gue." Titahnya maksa. "Inget gue gak suka ditolak."

I'm (Not) Bad Boy [End]Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu