5

6.6K 235 14
                                    

Sejak kejadian malam itu hinata akhirnya memutuskan untuk tidak bekerja ditempatnya itu.

Hari ini hinata mulai bekerja direstoran makanan cepat saji yaitu ichiraku yang terkenal dengan menu ramen tidak hanya itu memang makanan yang disajikan disini rasanya enak sehingga resto ini terkenal dikalangan mana saja.

Hinata bekerja disini berkat bantuan sahabatnya ino, karena ino memiliki banyak kenalan sehingga ino meminta bantuan ayame yang notabene teman satu kampus.

Hari ini hinata meminta ijin bekerja separuh hari karna ino memintanya bertemu disalah satu pusat perbelanjaan dikonoha.

Karna berjalan terlalu terburu2 hinata menabrak seseorang. Belanjaan itu jatuh berserakan, karna memang merasa bersalah akhirnya hinata membantu membereskan belanjaan yang brrserakan itu.

"Hinata?"

Deg deg

Wanita paruh baya bermata onyx dan berambut raven itu sangan mirip dengan sesdorang yang dikenalnya. Ya........ Uchiha sasuke.

"Kau hinata kan? " tanpa menunggu jawaban dari sang empunya nama wanita itu langsung berhambur memeluk tubuh hinata yang sedikit terkejut.

"Kau harus ikut dengan ku hinata. Kau tau keluargaku menunggu kedatanganmu" tidak hanya disitu keterkejutan hinata. Hal ini benar2 diluar dugaan.

"Apakah sasuke tidak memberitahumu???"

Hinata hanya menggelengkan kepala entah dia bingung atau apa.

"Dasar anak itu. Baiklah...... aku yang memberitahumu. Tapi sebelumnya cari tempat makan dulu, ayoo..."

"Tapi aku ada janji ban-chan dengan t-temanku" tolak hinata

"Aku tidak menerima penolakan hinata"

Ckk, apakah semua uchiha itu keras kepala??? Kurasa benar

"Hm" dua huruf konsonan

***********

Flashback

"Sasuke yang benar saja kau ini, shion saja kita tolak terang-terangan apalagi ini gadis... GAGAP" ucap suki tanpa menyaring perkataannya dengan sedikit fake smile.

"Ia suki benar sekali, apa kau ingin harta uchiha hah..!!!" Ucap yuki salah satu uchiha yang bergender perempuan ini.

Hinata hanya menundukan kepala nya rasanya dia ingin menghilang dari muka bumi ini setelah mendengar perkataan sai dan saudaranyatadi.

Sasuke menatap wanita disampingnya dengan tatapan sebal, ck.... dia sendiri bingung kenapa dia melakukan hal bodoh dengan mempertemukan hinata dengan keluarganya . Ini adalah hal yang paling bodoh yang pernah dilakukan oleh uchiha sasuke.

Shion sang mantan kekasih saja selalu dapat tatapan sinis dari sang para uchiha apalagi wanita disampingnya yang notabene seorang pelayan.

"Sasuke-kun, sebaiknya aku pulang saja" ucap hinata dengan mata yang sedikit menahan air matanya untuk tidak keluar.

"Maaf uchiha-sama aku b-bukan wanita yang menginginkan harta k-kalian. Maaf.... Maafkan aku..... sasuke-kun aku pamit..." tanpa berkata-kata lagi hinata pun pergi dari segerombolan uchiha .

"Suki, yuki. saring dulu dalam berbicara, kau tidak hanya menyakiti gadis itu kau juga telah menyakiti saudara mu pada saat kau menghina kekasihnya" ucap uchiha mikoto ibu uchiha sasuke.

"Maaf ban-chan, maaf sasuke"

"Yang dikatakan mikoto benar suki, yuki. Dan sepertinya gadis itu gadis yang baik2 ". Kata yang terucap oleh seorang uchiha madara.

Sasuke sedikit terkejut dengan sikap kakeknya itu. Pasalnya kakeknya itu sangat over dalam asmaranya contoh shio mantan kekasihnya dulu selalu diperlakukan tidak baik oleh keluarganya. Lalu kenapa hinata???

"Kali ini aku merestui hubunganmu, seharusnya kami semua tidak menentang keputusanmu sejak perjodohan itu aku menyadari bawah cinta tidak dipaksa . Maaf kan kakekmu yang egois ini sasuke, aku melakukan ini karna aku sayang padamu dan ingin yg terbaik untukmu. Tapi setelah melihat keyakinanmu pada gadis itu aku merestuimu" lanjutnya

'Keyakinan? Apa yang dia bicarakan bahkan aku belum terlalu mengenalnya. Kenapa hidupku sial sekali, selain dihianati oleh kekasihku kini terjebak dgn orang yang tidak aku kenal bahkan menidurinya . Sasuke Baka' pikir sasuke'

"Hn"

"Tunggu apalagi cepat cari dia bawa kemari lalu aku akan menikahkan kalian secepatnya" ucap madara

**********

"Seperti itu ceritanya. Maaf yah sudah membuat mu terluka karna perkataan sai dan yuki" ucap mikoto

" aku tidak apa2 ban-chan. Tapi sasuke-kun tidak ... t-tidak d-datang me-menemuiku ban-chan"

"Benarkah, sasuke kau benar2 yah" tampak marah

"Hinata, kau ikut ban-chan kerumah yah sayang." mohon mikoto,

"Hmmm haii" hanya gumaman ga jelas yang keluar dari mulut hinata

Tampak sebuah senyum tulus yang dikeluarkan wanita paruh baya itu.

......

Hinata merasa tidak enak apabila menolak sehingga iya memutuskan untuk ikut sebelumnya ia sudah membatalkan janji dengan ino yang beralaskan ada keperluan dadakan.

.

.

.

.

Ya seperti itu minna, maaf ya ceritanya ga jelas atau kgk nyambung.. hehe

Semoga syuka yah😀😀😀

By : Dheaan24

WRONG OUR LOVEWhere stories live. Discover now