14

5.9K 268 22
                                    

Hari ini sangat spesial bagi hinata, karena ia kembali berkumpul dengan keluarganya dan kakak satu-satu nya yang memutuskan untuk pulang setelah mendengar kabar terbaru dari adiknya hinata.

Dan datangnya para sahabat semakin menjadikan spesial. Dan tentunya hal ini terjadi karena orang spesial 'uchiha sasuke'

Mungkin kalau saja sasuke tidak mengajak hinata untuk berkunjung mungkin hal ini tidak akan terjadi.

Setelah berkunjung mereka memutuskan untuk kembali ke mansion uchiha. Didalam perjalanan tidak ada obrolan, hanya senyuman yang terukir diwajah cantik hinata.

"Terima kasih, sayang" ucap hinata singkat.

Sasuke hanya mengulum senyum, apa tadi yang dia bilang?' Iner sasuke. Sayang??

"Apa kau bilang?" Ucap sasuke pura2 tidak dengar.

Hinata yang menyadari ucapannya sedikit gugup. "Ah... a-ano a-aku bi-bilang..."

"Bilang apa?" Potong sasuke.

"Mm.... A-"

"A??" Tanya sasuke

"Sayang" ucap hinata sedikit teriak lalu menyembunyikan wajah dengan telapak tangannya karna malu.

Tak lama kemudian.

"Hahaha, kau lucu sekali hime" goda sasuke

Hinata dengan perlahan membuka tangannya dan menampilkan sosok sasuke yang sedang tertawa.

"Itu tidak lucu" ucap hinata kesal

Sasuke membuang nafas dengan kasar, "berhubung tadi himeku bilang sayang. Aku rasa aku punya hadiah sebagai tanda keberanianmu" ucap sasuke

"Hadiah?" Tanya hinata sedikit mengeluarkan ekspresi bahagia

Sasuke mengeluarkan cincin disakunya dan "aku tidak tau berapa lama cincin ini slalu menemaniku. Aku rasa tidak sebentar. Dan kau tau, dulu aku pernah berjanji akan memberikan cincin ini pada seseorang yang paling aku cintai dan kau tau siapa itu?"

Hinata hanya menggelengkan kepala tanda tak tau. 'Mungkin shion?' Iner hinata.

"Kau salah. Aku pernah memberikan ini pada ibuku karna aku begitu mencintai ibuku. Tapi sayang dia menolak" ucap sasuke sedikit murung.

"Kenapa ibu menolak?" Tanya hinata sedikit memiringkan kepala

"Karena ia ingin menantunya kelak yang memakai ini. Aku rasa ini sangat cocok untuk istriku" ucap sasuke tersenyum lalu mengulurkan tangan nya dan mengambil alih tangan hinata dan memasukan cincin itu ketangannya.

Hinata menatap sasuke dengan senyum diwajahnya. Kenapa sasuke mendadak bisa seromantis ini, sedangkan ia mengingat sifat sasuke berbeda jauh dengan sekarang.

Tak lama kemudian ia mengedarkan tatapannya pada jari manis dimana cincin itu melingkar sempurna, sangat pas dijari hinata.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
WRONG OUR LOVEWhere stories live. Discover now