"Heh Jihyun! Maksud lu apa masih ngedeketin Jungkook?" lanjut Eunha, "Kalo jadi cewe jan kegatelan deh.""Maaf ya ka, emang kalo aku deket sama ka Jungkook, urusan kaka apa?" lu ngeberaniin ngomong.
"Emangnya lu siapanya ka Jungkook hah? Pacar aja bukan." lanjut Minhee yang ga terima Jihyun kena omel.
"Berisik ya lu ikut campur aja urusan gue."
"Lu berurusan sama Jihyun ya berarti berurusan juga sama gue."
"Jangan sok jadi pahlawan deh lu." Eunha udah naek pitam.
"Heh gue kaga terima lah sahabat gue dikata cewe kegatelan. Lu kali yang kegatelan, udah tau ka Jungkook kaga suka sama lu malah tetep nempel."
"Heh lu kaga sopan amat sama senior, jaga bahasanya de!"
"Ngapain gue mesti tunduk sama senior, toh sama makan nasi."
Malah Eunha sama Minhee yang berantem, lu mah diem aja dari tadi. Jujur aja lu pen ketawa liatnya tapi tegang juga.
"Kalo kaka pacarnya ka Jungkook, aku bakalan ngejauh. Toh kan kaka juga cuma temennya doang, aku punya hak lah buat deket sama siapapun. Napa ka Eunha yang ngurusin?" Akhirnya lu angkat bicara.
"Lagian ka Jungkook nya aja suka sama sahabat gue bukan sama lu, yodah terima aja," lanjut Minhee.
"Heh lu bisa diem ga?" Eunha bener-bener kesel sama Minhee, "Gini ya Jihyun gue udah jelasin sebelumnya kan secara baik-baik, tapi kaga bisa juga. Yodah gue pake emosi, dan lu malah ngeyel, lu maunya apa sih? Adik kelas jaman sekarang emang kecentilan."
"Aku maunya ka Eunha kaga usah ngatur-ngatur aku boleh deket sama siapa lah."
"Heh! Lu udah ngerebut Jungkook dari gue. Lu ngerti lah perasaan gue kek gimana. Goblok banget sih lu jadi cewe."
"Lu yang goblok, udah tau ka Jungkook kaga suka sama lu, masih aja ngarepnya kaga ketulungan." Minhee buka suara lagi.
"Heh ya, dari dulu Jungkook udah deket sama gue, pas ada nih cewe Jungkook tiba-tiba ngejauhin gue. Plis lah lu sebagai cewe pasti ngerti perasaan gue."
"Ya itu berarti ka Jungkook lebih milih sahabat gue ketimbang lu, jan sok nyalahin orang ye lu." bales Minhee lagi.
"Hampir satu sekolah ini tau Jungkook deket sama gue, mereka bilang cocok. Lah ama lu kaga bat anjis. Liat aja akibatnya kalo lu masih kek gini, kali-kali pake otaknya lah Jihyun."
"Kaka bilang aja ke ka Jungkook juga supaya kaga deket sama aku, napa marahnya ke aku doang hah?" lu mulai emosi.
"Bentar lagi juga gue bakal bilang ko tenang aja. Kaga rela gue, Jungkook mesti deket sama cewe cabe kek lu idih," Eunha akhirnya minggat juga dari kelas lu.
"JAGA BAHASANYA ANJING!" minhee teriak, dia bener-bener kaga bisa nahan emosinya sama Eunha. Kaga peduli lah mau dia kaka kelas atau adik kelas, di mata dia sama aja.
⏹⏹⏹
Seperti biasa hari ini jadwal kumpul ekskul lu. Belum di mulai sih jadi lu masih bebas ngelakuin apa aja. Dan lu milih untuk baca novel plus dengerin musik pake earphones.
"Yun, Jihyun!" Namjoon udah manggil lu dari tadi tapi lunya kaga denger.
Akhirnya Namjoon nyamperin lu.
"Elahh pake earphones, pantes ae kaga denger. Heh yuyun!"
"Eh ka? Kenapa ka?" akhirnya lu ngeh juga ada Namjoon, dan buka sebelah earphones lu.
"Tuh ada yang nyari," ucap Namjoon sambil jarinya nunjuk ke arah pintu kelas.
Lu langsung ngelirik sesuai arahan jari Namjoon. Seketika lu langsung senyum ngembang. Di sana ada Jungkook nunggu lu sambil mainin ponselnya.
Tanpa ngomong apa-apa sama Namjoon, lu segera nyamperin Jungkook.
"Ada apaan ka?" tanya lu langsung pas udah ada di hadepan Jungkook.
"Yeuh dari tadi aku chat kaga dibales mulu," keluh Jungkook.
"Eh?"
Lu coba buka ponsel lu sendiri, dan bener aja dari tadi Jungkook udah nyepam chat lu supaya lu keluar nemuin dia.
15.43
Ka kuki
Yun sibuk ga?Ka kuki
Ekskulnya dah mulai belum?Ka kuki
De keluar dulu dongKa kuki
OyyKa kuki
Lah kaga diread :(Ka kuki
Keluar bentar, aku ada di depan ruang ekskul kamuKa kuki
DeKa kuki
PKa kuki
PKa kuki
PKa kuki
Astaghfirullah :">Lu malah cengengesan liatnya, "Maaf ka tadi lagi fokus baca hehe."
"Yodah gapapa, yang penting kamu dah di sini," Jungkook senyum.
"Ada apaan emang ka?"
"Jawab jujur ya, tadi pagi kamu dilabrak sama Eunha ya?"
Anjir tau darimana '-';
"Kata siapa ka?" lu sengaja kaga jawab langsung.
"Aku nanya, bener kamu dilabrak sama Eunha?" Jungkook udah mulai serius.
"Engga ko ka," jawab lu bohong.
"Aku gasuka cewe yang suka bohong," Jungkook senyum lagi, "Minhee ngasih tau aku tadi."
Emang vangsath tuh dedemit, pake dikasih tau segala :)
Lu akhirnya ngangguk perlahan.
"Kenapa ga bilang?" Jungkook sedikit emosi.
"Kalo bilang yang ada aku makin dilabrak. Tapi gapapa ko, ka Eunha ga ngapa-ngapain aku."
"Ish." Jungkook langsung pergi aja ninggalin lu. Keliatan dari guratannya, dia aga marah. Dan di sana lu panik.
Mau ngejar Jungkook tapi ini ekskul bentar lagi mulai. Lu takut dia marah lagi sama lu.
Mampus aing ๏╭╮๏
▪▪▪
Kebetulan hari ini jadwal ekskul lu sama Jungkook samaan. Jadi bisa ditebak Jungkook juga lagi sibuk sama urusan ekskulnya.
Tapi hari ini bukan jadwal untuk ngebimbing ade kelas, melainkan jadwal rapat para pengurus. Emang setiap minggu, ekskul seni musik selalu ngadain rapat.
Berhubung rapat belum dimulai karena ketua ekskulnya lum dateng, jadi semuanya pada sibuk sendiri. Ada yang mainin drum, piano, nyanyi, main ponsel, dan lainnya.
Jungkook malah duduk diem merhatiin Eunha yang lagi mainin ponselnya. Tapi beberapa detik kemudian, dia akhirnya nyamperin Eunha.
Ngerasa Jungkook nyamperin, Eunha langsung natep Jungkook.
"Eh na, ikut gue dong, ada yang mau gue omongin."
To be continue
*****
Hayolohh itu jungkook mau ngajak ngapain 😏
Adudu maaf aku belum juga buat work baru 😂✌
Sumpah ini project an tugas ngebuat aku gabisa buka words :""<
Tapi bakal dipost ko tunggu aja :">Ayo kencengin lagi vote n comment nya ya ♡(∩o∩)♡
KAMU SEDANG MEMBACA
D O I
Fanfiction[COMPLETED] =FAKECHAT= = Season 1 & 2 digabung = . . . . . . . Guemah sabar nunggu dia peka (: = Bahasa Non Baku =