[Season 2] 71 - Congrats

853 109 97
                                    

Taehyung memutuskan untuk menelpon Jungkook. Setelah janjinya kemarin untuk kumpul di tempat yang udah disepakati tepat jam tiga sore, dia belum juga datang. Padahal yang lainnya udah kumpul dan sekarang udah lebih 30 menit dari yang dijanjikan, tinggal Jungkook doang yang belum juga datang. Biasanya sih tuh orang kalau telat pasti ngabarin dulu untuk ngasih tau alasan kenapa dia bisa telat, tapi Taehyung udah nge spam chat Jungkook dan percuma, Jungkook gak balas chat dia.

"Hallo, kak Taehyung?"

Taehyung mengernyitkan dahinya setelah mendengar justru suara cewek yang jawab panggilan Jungkook.

"Jihyun? Ini lu?"

"Iya kak. Kak Jungkook nya lagi tidur."

"Hah? Anjir itu anak."

Ingin sekali Taehyung mengumpat tapi dia sadar kalau bukan Jungkook yang sekarang bicara dengannya.

"Yun, gue bisa minta tolong gak?"

"Kenapa kak?"

"Tolong bangunin Jungkook dong, dia perlu kumpul sekarang."

"Ohiya kak, ntar aku bangunin dia."

"Ok. Makasih ya, Yun."

"Iya kak."

Panggilan akhirnya berhenti. Taehyung ngusap wajahnya sedikit kesal.

"Jungkook lagi di jalan, kalian latihan duluan aja."

Yena yang merhatiin itu jelas tau kalau Taehyung berbohong. Setelah kemarin dia dapat chat dari Jungkook yang bilang kalau dia perlu ngejenguk pacarnya yang sakit sebagai alasan kenapa dia gak bisa kumpul. Dan sekarang, setelah dia liat sendiri instastory lu waktu Yena nge stalk account lu beberapa menit lalu.

 Dan sekarang, setelah dia liat sendiri instastory lu waktu Yena nge stalk account lu beberapa menit lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌠🌠🌠

"Kak, bangun!"

Lu ngegoyang goyangin tubuh Jungkook, berusaha ngebangunin dia mengingat Jungkook yang emang susah kalau dibangunin.

"Kak, sekarang kan latihan hey."

Lu masih berusaha ngebangunin Jungkook. Udah berapa kali penolakan dari Jungkook yang lu terima tapi lu masih belum nyerah.

"Iya iya."

Jungkook akhirnya terbangun dan dia segera duduk dengan nyawa yang belum kekumpul sepenuhnya. Jungkook ngucek-ngucekin matanya, ya kebiasaan banyak orang kalau baru bangun.

"Tadi kak Taehyung nelpon aku, katanya kamu ada janji buat kumpul kesenian. Lah malah tidur," ucap lu sedikit cengengesan.

D O ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang