[Season 2] 70 - Regret

962 109 197
                                    

15.03
Jungkook
Hai

15.10
Jungkook
Masih marah ya?

Jungkook
Maaf

Jungkook
Yun...

Jungkook
Kamu sakit?

Jungkook
:(

Jungkook
Please bales chat aku :(

Jungkook
Yun...

Jungkook
Aku kerumah kamu ya... Sekarang?

Tidak ada jawaban sama sekali dari lu, bahkan chat Jungkook gak dibaca sama sekali dan itu ngebuat Jungkook makin khawatir.

Memang awalnya hari ini Jungkook ada kumpul seperti biasa persiapan buat lomba, apalagi waktunya bentar lagi. Tapi, karena omongan Jimin justru ngebuat Jungkook gak tenang. Dia terus kepikiran lu. Akhirnya Jungkook milih buat ngambil keputusan yang cukup besar, hari ini dia gak akan ikut kumpul.

Untung aja tugas-tugas dia udah selesai jadi Jungkook punya alesan untuk mohon izin ke Taehyung. Emang sih awalnya Taehyung gak ngizinin tapi mau gimana lagi? Jarang banget Jungkook mohon-mohon ke dia.

Buru-buru Jungkook pergi ke rumah lu, bahkan udah dua kali dia hampir nabrak karena ngebut. Ya pada akhirnya dia nyampe juga dengan selamat ke rumah lu dan disambut hangat oleh ibu lu juga.

"Masuk aja ke kamarnya, kalau gak salah tadi Jihyun lagi tidur."

Atas izin dari ibu lu, Jungkook langsung ke kamar lu. Yang pertama kali dia liat, lu yang lagi tidur cukup tenang dengan selimut yang nutupin sampe ke dada lu. Jungkook bisa mastiin pasti yang ngelakuin itu ibu lu. Jujur aja, Jungkook sedikit ragu. Dia malu sama dirinya sendiri, bisa-bisanya dia disini nyamperin lu setelah apa yang dia lakuin, itu pikir Jungkook.

Jungkook akhirnya duduk di kursi samping ranjang lu. Dia terus mandangin wajah lu, Jungkook bener-bener kangen atas kehadiran lu. Yang bisa dia lakuin sekarang cuma diem nungguin lu bangun sendiri. Gak mungkin dia gangguin istirahat lu.

Sekitar satu jam Jungkook nungguin lu dan Jungkook sadar gerak-gerik lu menunjukan kalau lu mau bangun. Jungkook lantas terus mandangin lu sampai lu bener-bener terbangun. Betapa kagetnya lu saat ada orang di samping ranjang. Ya itu bukan mimpi, Jungkook memang ada di sana.

Lu cuma sempet natap Jungkook sebentar karena kaget, tapi akhirnya lu milih buat miringin badan lu untuk ngebelakangin Jungkook. Lu takut pertahanan lu runtuh lagi untuk kesekian kalinya.

"Yun," panggil Jungkook dengan lembut. Tapi gak ada jawaban sama sekali dari lu.

"Gimana kondisi kamu?" Tanya Jungkook dan sama aja kaya tadi, gak ada jawaban yang dia terima.

Jungkook ngehembusin napasnya berat sebelum akhirnya dia berucap lagi.

"Iya aku salah, maaf ya."

Lu terus berusaha kuat di sana. Lu gak mau nangis terus-terusan.

"Seharusnya aku lebih peka soal perasaan kamu. Maafin aku ya. Jujur aku gak ada sedikitpun punya rasa ke Yena, dia cuma adik kelas biasa, iya aku tau aku salah karena udah berlebihan naggepin dia. Tapi Yun, perasaan aku cuma buat kamu."

Gak tau kenapa, sekuat apapun lu tahan tapi tetep aja air mata lolos dari mata lu. Lu mulai ngeluarin isakan-isakan kecil dan tentunya Jungkook bisa denger itu.

D O ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang