Semuanya berjalan sempurna dan tenang, saking sempurnanya lu bahkan gak sadar bahwa ujian kelulusan yang dilakukan Jungkook akhirnya dilaksanakan juga. Setelah perdebatan cukup panjang yang kalian alami waktu itu, Jungkook berhasil memegang janjinya, buktinya aja hubungan kalian baik-baik aja sampai sekarang.
Begitu pun dengan lu. Awal nya lu takut hubungan lu sama Soobin bakalan canggung setelah lu menolak perasaan dia, tapi untungnya Soobin masih bersikap biasa aja kek gak ada yang terjadi di antara kalian. Hanya saja kalian ngasih sedikit jarak dari sebelum-sebelumnya. Ya, setidaknya itu yang terbaik buat lu.
Soal Yena, jujur lu gak tau apa-apa. Lu juga ngerasa aneh tuh cewek udah gak gangguin Jungkook kek biasanya. Lu pernah sih nanyain soal Yena ke Jungkook tapi dia malah gak ngasih tau apapun dan minta lu supaya gak mempedulikannya lagi. Yaudah sih, selagi hubungan kalian baik-baik itu udah cukup.
Hari ini adalah hari terakhir Jungkook ngelaksanain ujian kelulusan. Udah beberapa hari ini juga lu diem di rumah, ya karena kelas 1 dan 2 diliburkan supaya gak ngeganggu kelas 3 yang lagi ujian. Gak kerasa aja, hari cepat banget berlalunya.
08.19
You
Sekarang hari terakhir ya?Ka kuki💞
Iya nih heheheheKa kuki💞
AKHIRNYAAA 🥺You
Akhirnya yang mau lulus ciyee wkwkYou
Taun depan aku nyusul hahahaKa kuki💞
Iya hahahaKa kuki💞
Heyyy tapi udah beres ujian ginipun aku masih perlu belajar yaaYou
Lah untuk?Ka kuki💞
Persiapan utbk, aku mau ikutan sbmptnKa kuki💞
Takutnya ntar gak lolos snmptnKa kuki💞
Tapi moga aja sih lolos biar ga pusing ujian² lagi hahahaYou
Iya iya aamiin pasti lolos yakin 🤗😝Ka kuki💞
Aamiin 🥰Ka kuki💞
Beres ujian ini aku ke rumah kamu ya?You
Eh ngapain?Ka kuki💞
Yaa pengen aja mumpung dah beresKa kuki💞
Lagian dah lama gak temuYou
CIYEE KANGEN HAHAHAYou
OkedehKa kuki💞
WkwkKa kuki💞
Dah dulu yaa, mau ngapalin lagi nih takutnya ada yg lupa.. bentar lagi mau masuk kelas jugaYou
Iyaa semangat ya~!!Ka kuki💞
IyaKurang lebih ada dua jam lamanya sesi ujian kelulusan dan Jungkook dapat menyelesaikannya kurang dari waktu yang ditentukan. Atas persiapannya yang cukup matang, Jungkook dapat menyelesaikan ujiannya dengan lancar apalagi sekarang merupakan hari terakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
D O I
Fanfiction[COMPLETED] =FAKECHAT= = Season 1 & 2 digabung = . . . . . . . Guemah sabar nunggu dia peka (: = Bahasa Non Baku =