The other side of Kim Taehyung

4.3K 699 45
                                    

"Kak Taehyung.. lihat!! kodoknya melompat!!"

Taehyung kecil mengembangkan senyum tulusnya. ia memandangi adiknya begitu teduh penuh kehangatan.

Taehyung sangat menyayanginya, tak peduli apapun yang orang lain katakan.

dia adalah adik Kim Taehyung.

....

"hiks kakak, lutut kookie berdarah..sakit"

saat dia terluka. Taehyung pun akan merasakan hal yang sama.

Kim Jungkook, adik kecilnya yang berusia 3 tahun tersebut terisak padanya. Taehyung kecil yang baru berusia 8 tahun segera memeluknya meniup lutut adik kecilnya lembut sambil mengusap lembut surai hitamnya. berharap dapat menenangkannya.

"jangan menangis, kakak sudah meniup pergi rasa sakitnya. kookie akan segera sembuh" ujarnya mengusap sisa air mata dipipi tembab adiknya.

hal tersebut membuat jungkook kembali tersenyum, hanya kakaknya lah yang peduli padanya.

Ia senang, Kim Taehyung adalah kakaknya.

...

"Kakak, kenapa ayah tak mau menerima hadiah dari kookie..apakah karena kookie nakal?"

sepasang mata bulat yang selalu tampak berbinar itu meredup dalam kekecewaan, bulir air mata perlahan menetes dari pipi gemuknya.

Taehyung menggeleng pelan. menampiknya"tidak, ayah hanya sedang kesal saja..."

"t-tapi m-mama bilang, Kookie adalah penghancur hidup a-ayah. d-dan m-mama selalu bilang kookie bodoh, idiot, a-anak tak berguna.."

ini hal paling menyakitkan yang pernah ia dengar, meskipun bukan ditujukan padanya.

tetap saja, wanita sialan itu telah menyakiti hati adiknya. itu sama saja dengan dia menyakiti hati Taehyung.

"jangan dengarkan dia, sudah kakak bilang dia bukanlah ibu kandung kita. dia hanya istri ayah saja.."

"kalo begitu. dimana mama kandung kita?"

Taehyung terdiam. meskipun adiknya telah berusia 10 tahun tetap saja ia tak dapat mengatakannya.

ibunya telah pergi setelah berjuang keras melahirkan adiknya.

karena itulah ayah membencinya.

terlebih,

Jungkook terlahir tidak sempurna.

ia tak dapat berjalan seperti anak yang lainnya.

hal tersebut semakin membuat ayahnya mengabaikan jungkook.

Namun Taehyung tak peduli, ia akan melawan siapapun yang telah menyakiti adiknya.

meskipun itu ibu tirinya, temannya ataupun ayahnya.

......

"Kakak, Hari ini adalah ulangtahun kookie..jangan-jangan kakak lupa lagi" gerutunya kesal karena kakaknya belum memberi ucapan.

Taehyung terkekeh pelan. tawa yang sangat jarang ia perlihatkan pada siapapun.

"mana mungkin kakak lupa.." Taehyung melepas kalung yang tersemat dilehernya. memberikannya pada adiknya yang terperangah tak percaya.

"ini untuk kookie..."

Jungkook membulatkan matanya kaget, ia berdecak kagum melihat kalung krystal yang ada ditangan kakaknya.

Silver Spoon (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang