Gadis Ayu

5.6K 283 15
                                    

           

Gadis Ayu

"Pertemuan ini bukanlah ketidak sengajaan.

Karena aku percaya takdir"

-Syauqillah & Syadzahra-

***

Kini dirinya tengah berada diantara ratusan manusia yang keluar masuk ruangan dengan desain berbeda-beda. Perbedaan bukan menjadi penghalang ketika mereka berpapasan dengan banyak orang,  senyum ramah yang sengaja di lengkungkan dari bibir membuat suasana panas di Mall terasa sejuk.  Suara bising ada dimana-mana,  para remaja yang asik bergurau dengan para sahabatnya,  para orang tua yang sibuk menenangkan anaknya ketika menangis,  para Sosialita yang sibuk dengan memfokuskan matanya pada barang-barang ber merk itu.

Tangannya sengaja Syadza kaitkan dengan tangan Haikal dan perlahan menuntun saudaranya itu menuju sebuah ruangan yang menyediakan ratusan atau bahkan ribuan buku dengan tipe yang berbeda-beda dan menciptakan candu bagi dirinya. Aroma Novel langsung menuntun Syadza menuju rak buku ber genre Islami. Kemudian matanya terpikat untuk menetap dan memerintah syaraf tubuh agar tangannya segera bergerak mengambil salah satu dari puluhan buku yang tertata rapih.  Senyumnya merekah,  sepertinya cocok untuk menemani malam nanti.


Assalamualaikum temen-temen, shalihah, kaka, ade, semua sebutan untuk pembaca syauqillah Syadzahra ini.

Saya selaku author mohon maaf sekali karena SS sudah saya hapus dan saya pindahkan ke "DREAME"

"Kak? Terus gimana dong kalo mau baca"
Nah gampang banget temen-temen, cukup dengan INSTAL APLIKAS DREAME atau BUKA DI GOOGLE dan sebagainya di ponsel temen-temen.
1. Bagi yang mau baca via aplikasi DREAME bisa langsung CARI SYAUQILLAH SYADZAHRA di pencarian dan pasti langsung ketemu💚, nah temen-temen bisa langsung baca.

2. Bagi yang tidak mau baca via aplikasi, bisa banget baca via google, chrome, safari dsb di ponsel temen-temen. Caranya dengan ketik "www.dreame.com" dan langsung deh cari SYAUQILLAH SYADZAHRA.

Gampang banget kan💚
Jangan lupa juga untuk follow akun saya di instagram, dreame , wattpad yaa💚 terimakasih.
Tapi jangan khawatir karena cerita saya yang lainnya masih tersedia di wattpad ini💚

Wassalamualaikum

Syauqillah Syadzahra Where stories live. Discover now