1 : Aku Harap Itu Kamu

1.4K 191 10
                                    

BTS's Dorm

"Dimana Jungkook?" Tanya Manager-nim.

Jin membawa gelas berisi air putih, "dia masih tertidur" ucap Jin setelah selesai meletakkan gelas dihadapan Manager-nim.

Lagi-lagi Manager-nim berdecak, bukannya meminum air yang disuguhkan oleh Jin, Manager-nim malah bangkit dan segera menuju kamar Jungkook. Manager-nim masuk tanpa mengetuk pintunya terlebih dahulu. Benar saja, Jungkook masih tertidur.

"Jungkook-ah bangun. Kau tau ini jam berapa sekarang?" ucap Manager-nim masih sabar.

Namun tidak ada balasan dari Jungkook sendiri. Dia malah menarik selimutnya sampai menutup kepalanya.

"JUNGKOOK CEPAT BANGUN!" Manager-nim akhirnya berteriak, karena Jungkook tidak ada tanda - tanda akan terbangun.

Jungkook yang sedang berada dalam alam mimpi langsung terduduk tegak ketika mendengar teriakan nyaring Manager-nim. Bahkan member lain yang tidak satu kamar dengannya ikut terbangun. Mata Jungkook membulat karena terkejut dengan apa yang ia dengar tadi.

"Manager-nim ada apa?" Tanya Jungkook pada Manager-nim.

"Apa kau lupa sekarang ada jadwal hari ini?" Tanya balik Manager-nim pada Jungkook.

Jungkook menggaruk tenguknya "Aku tidak mau, biar member yang lain yang datang" putusnya.

Satu-satu member BTS masuk ke dalam suasana keributan antara Jungkook dan Manager.

"Ada apa ini? Berisik sekali. Sudahlah cepat Jungkook-ah, pihak MBC yang memilih kamu langsung" ucap Rapmon yang baru saja masuk ke dalam kamar Jungkook.

Manager-nim mengiyakan apa yang diucapkan oleh Leader Bangtan ini. Dengan terpaksa, Jungkook segera mengambil handuk dan segera masuk kedalam kamar mandi.

15 menit berada didalam kamar mandi, Jungkook pun keluar dari kamar mandi, dengan air yang turun dari rambutnya. Jungkook melihat ke arah ruang tamu. Namun, orang yang dia cari yaitu Manager-nim sudah tidak ada di sana. Jungkook berasumsi bahwa Manager-nim sedang menunggunya di mobil.

Jungkook pun segera bersiap-siap.

.

--o0o--

.

GFRIEND's Dorm

Pagi pagi sekali Eunha sudah bersiap-siap, Eunha yang biasanya masih tertidur pulas kini sudah siap dengan aktivitas yang akan dia lakukan hari ini.

Sesuai dengan jadwal yang diberikan oleh Manager-nim. Tepatnya hari ini, tanggal 20 April 2018 Eunha diundang oleh salah satu variety show yang cukup terkenal di Korea. Untuk nama variety show itu Eunha tidak tahu, karena Manager-nim hanya memberikan berita nya begitu adanya.

"Eonnie, aku pergi dulu ya. Annyeong!" pamit Eunha pada Sowon yang baru saja bangun.

"Iya, hati-hati di jalan Eunha-ya" balas Sowon sambil masuk ke dalam kamar mandi.

"Ne, Gomawo" teriak Eunha sebelum menutup pintu.

Eunha berjalan ke arah basement sambil memasangkan jepit di rambutnya. Manager-nim tadi memberikan pesan kepada Eunha, agar Eunha langsung saja menuju basement.

.

--o0o--

.

We Got Married (Eunha X Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang