3 : Ruang Gelap

1.1K 155 8
                                    

"Hyung, apakah aku sudah rapi kah?" tanya Jungkook pada Jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hyung, apakah aku sudah rapi kah?" tanya Jungkook pada Jimin.

Jimin yang sedang menonton TV, menolehkan kepalanya ke asal suara tadi.

"Ya, sudah rapi" jawab Jimin, kemudian melanjutkan acara menonton nya.

Jungkook melihat pantulan dirinya di cermin. Waktu 5 menit, dia habiskan untuk melihat penampilan dirinya dari ujung rambut hingga ujung kaki. Takutnya ada yang tidak sesuai, apalagi ditambah sifatnya yang perfeksionis, jadi apapun itu harus berjalan secara sempurna.

Saat ini, Jungkook sedang menunggu jemputan Manager yang katanya akan datang sebentar lagi. Namun sudah 10 menit Jungkook sudah menunggu, belum ada kabarnya bahwa jemputan itu akan sampai. Mungkin, Manager-nim sedang balas dendam terhadap Jungkook, karena peristiwa sebelumnya.

Saking bosannya menunggu, Jungkook pun bergabung dengan Jimin dan Suga yang asik menonton. Jungkook mengambil posisi duduk diantara Suga dan Jimin, lalu Jungkook dengan usilnya mengambil toples makanan yang sedang berada dalam pangkuan Jimin. Jimin terkejut, karena toples makanan tersebut diambil oleh Jungkook, apalagi didalam toples itu adalah makanan yang sangat disukai Jimin. Jadi, Jimin enggan membagi makanan tersebut dengan member lain.

Lain halnya dengan Jungkook, dia malah sengaja untuk mengganggu Jimin. Bukan suatu hal yang aneh jika Jungkook selalu menjahili para hyungnya, terutama Jimin. Jungkook harap dengan menjahili Jimin saat ini bisa mengurangi rasa gugup, dia bisa sedikit lebih rileks dan tidak gugup saat bertemu dengan calon istri virtualnya.

Tiba-tiba Jungkook mendapat pesan dari Manager-nim untuk segera turun. Jungkook pun segera berpamitan dengan Jimin dan Suga.

"Hyung, aku pergi. Annyeong!" ucapnya.

Jimin menjawab "Hati-hati, Jungkook-ah"

Sedangkan Suga tidak mengucapkan satu patah kata pun. Suga masih asik dengan acara TV nya, tadi dia sempat berbalik melihat Jungkook yang siap siap pergi, Namun Suga tidak mengucapkan satu patah katapun dan melanjutkan acara menontonnya.

.

--o0o--

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
We Got Married (Eunha X Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang