4 : New Couple, New Home

1.3K 152 59
                                    

"Bagaimana kamu tau itu aku?" tanya Eunha pada Jungkook.

Jungkook menggaruk tenguknya yang tidak gatal saat mendengar pertanyaan dari Eunha.
"Aku tau suara melengkingmu. Sangat tahu" cicit Jungkook, entah Eunha mendengarnya atau tidak.

Saat ini mereka sedang mencari seseorang atau sebuah toko yang berjualan es krim. Eunha mendapat hukuman dari Jungkook karena kalah dalam permainan yang tadi dimainkan. Sebagai hukuman, Eunha harus mentraktir Jungkook sebuah es krim.

Ya, tadi pada saat di dalam ruangan gelap. Jungkook menawarkan sebuah permainan dan Eunha menyetujui tawaran Jungkook, namun Eunha sebelumnya heran karena memikirkan permainan apa yang bisa dimainkan saat kondisi gelap seperti ini. Setelah Eunha menyutujuinya, Jungkook baru menjelaskan game seperti apa yang akan mereka mainkan.

Permainan yang mereka mainkan itu tidak sulit dan juga tidak mudah, hanya menebak siapa lawan bicara kita. Hanya itu.

Dan seperti biasa, jika Eunha bermain game bersama dengan member Gfriend, dia selalu kalah. Eunha sangat buruk dalam bermain permainan.

Jungkook berhasil memenangkan permainan, karena dia berhasil menebak lawan bicaranya adalah Eunha Gfriend. Jungkook sudah mengetahui siapa yang mempunyai suara imut itu. Sedangkan Eunha, dia tidak tau siapa lawan bicaranya. Daftar cogan (ehehe😆😆) di dalam otaknya tiba-tiba menghilang, Eunha sudah tak bisa menebak siapa lawan bicaranya. Hingga ia merasa tangannya diraih oleh laki-laki itu, dan dia menempatkan nya di pipi laki-laki itu, Eunha masih belum bisa menebak.

[a.n: itu skinship pertama mereka btw😅]

Sekali lagi, Eunha harus meminta maaf pada laki-laki itu, karena tak berhasil menebak siapa dia.

Jungkook tidak kehabisan cara, dia akhirnya menyanyi sebuah lagu agar Eunha bisa mengenalinya melalui suara. Lagu itu berjudul "We don't talk anymore" lagu milik Charlie Puth yang sebelumnya pernah di cover oleh dirinya dan juga Jimin.

.

--o0o--

.

"Eunha-ya, bagaimana kamu bisa mengira aku Charlie Puth?" tanya Jungkook usil.

Eunha mengerucutkan bibirnya setelah mendengar pertanyaan Jungkook "Yak Geumanhae!" sentak Eunha pada Jungkook.

Bukannya tersulut emosi, Jungkook malah tertawa karena Eunha sangat lucu saat sedang marah seperti ini.

Setelah keluar dari ruang gelap Eunha dan Jungkook memutuskan untuk mengobrol dengan tidak menggunakan bahasa formal, karena mereka berada dalam satu line yang sama. Jungkook juga memerintahkan Eunha untuk memanggilnya dengan sebutan 'Oppa', namun Eunha menolak lagi karena kata Eunha 'aku lebih tua beberapa bulan darimu'. Eunha juga menolak untuk dipanggil 'noona' oleh Jungkook, karena ketika dipanggil dengan sebutan itu Eunha merasa bahwa dia sangat tua. Memang serba salah. Pada akhirnya mereka memutuskan memanggil dengan namanya masing-masing, entah besok dan besoknya lagi.

Mata Eunha membulat ketika melihat sebuah mobil van yang berjualan es krim. Bak anak kecil, Eunha pun langsung berlari ke arah mobil van tersebut. Sontak Jungkook pun ikut berlari karena terkejut melihat Eunha berlari, Jungkook sendiri tidak mengetahui keberadaan mobil van itu, Jungkook hanya berpikiran Eunha akan kabur meninggalkannya.

"Ini es krim mu" ucap Eunha seraya menyodorkan satu es krim kepada Jungkook.

Jungkook pun segera menerimanya.

"Tunggu" kata jungkook sambil menahan Eunha yang akan segera memakan es krim milik dirinya sendiri.

"Apa?" tanya Eunha kebingungan.

We Got Married (Eunha X Jungkook)Where stories live. Discover now