2.1 Pada Awalnya

26 3 0
                                    


Semua anak sriwijaya tuh sering banget nanyain kok bisa Anindya Cheryl kenal bahkan sampe deket sama Satria Jun Ramadhan, padahal nih ya kalo dilihat-lihat Cheryl tuh ga famous kayak anak cheers atau anak dance. Berbanding terbalik sama Satria Jun Ramadhan yang famous banget yang hampir satu sekolah kenal sama dia dan fansya bejibun. Cheryl cuman terkenal di kalangan ekskul PMR doang dan bahkan sampe masuk ke dalam jajaran PMR cantik. Kalo ditanya tuh Cheryl malah gatau kalo dia masuk kedalam PMR cantik bahkan Cheryl ngerasa dirinya tuh biasa aja ga cantik juga ga jelek cuman mirip sama Kylie Jenner aja. Iyain aja umur ga ada yang tau.

Jadi awal mula Cheryl kenal sama Jun itu karena kebetulan mereka satu komplek perumahan. Cheryl yang aslinya dari Bandung terpaksa pindah karena ayahnya ada tugas dinas di jakarta dan alhasil Cheryl sekeluarga harus pindah dari Bandung. Cheryl pindah ke Jakarta pas masuk sma sebenerya sih Cheryl sering ke jakarta buat ngunjungin nenek dari bundanya jadi dia ga asing-asing banget sama Jakarta, kurang lebih bandung sama jakarta tuh ga beda jauh.

Pas hari kepindahan Cheryl ke jakarta bundanya minta tolong sama Cheryl buat anterin sekotak kue brownies amanda buat tetangga samping sama depan rumahnya, itung-itung salam perkenalan kata bundanya. Cheryl sih nurut-nurut aja tapi pas nganterin ke depan rumahnya yang bisa dibilang rumahnya tuh gede banget terus desainnya rumahnya tuh konsep romawi-romawi kuno gitu aesthetic banget deh pokonya kelihatan rumah ini rumah yang paling besar dan mewah di komplek ini.

Cheryl sih sempet kagum sama rumah ini, pasti yang punya orang kaya banget deh. Setelah puas mandangin rumah itu cheryl langsung mencet bel rumahnya dan keluarlah seorang lelaki yang menurut Cheryl tuh cakep banget mirip sama oppa-oppa di drama korea yang suka bunda sama Cheryl tonton.

"Assalammualaikum, saya Cheryl kak tetangga baru yang baru pindah dari Bandung rumahnya persis di depan rumah kaka, Saya mau ngasih ini kak sebagai salam perkenalan" Lelaki itu manggut-manggut sambil buka pintu pagar. "Masuk aja sini dek sekalian kenalan sama Mami Papi." Lelaki itu mempersilahkan Cheryl masuk. Cheryl jadi bingung, Kenapa ga langsung nerima aja sih kan jadi enak gausah disuruh mampir-mampir.

"Anu Kak Saya cuman mau nganterin ini aja kok. Lain kali deh kak Saya mampir sama bunda hehe." Lelaki itu cuman manggut-manggut aja terus langsung nerima brownies yang dari Cheryl.

"Makasih ya Cheryl, Oh iya kenalin Saya Hansol. Saya juga punya adik laki-laki kira-kira seumuran kamu namanya Jun, mau saya panggilin ga biar sekalian kenalan?"

Cheryl agak melongo sih dengernya. Niat awalnya kan cuman nganterin brownies terus pulang bantuin Bunda sama Ayah beres-beres barang, tapi ini malah disuruh kenalan sama adeknya. Pusing pala Cheryl.

"Lain kali aja kali ya Kak? Saya masih harus bantu-bantu bunda sama ayah Kak hehe." Hansol manggut-manggut lagi, ga copot apa itu kepala manggut-manggut mulu?

"Yaudah deh makasih ya Cheryl. Nanti kalo mau main kesini main aja sama Jun biar sekalian kenal hehe" Cheryl cuman senyum doang nanggepinnya terus dia langsung pamit buat pulang. Kak hansol itu Cakep-cakep tapi agak aneh gitu ya. Pas Cheryl balik dia gatau aja kalo dari tadi ada yang merhatiin dia dari dalem rumah.

"Itu cewe siapa kak?"

"Oh itu tetangga baru depan rumah. Tadinya Kaka mau kenalin dia ke Kamu eh tapi dia mau bantu beres-beres pindahannya. Cakep ya dia?"

Satria Jun Ramadhan cuman senyum-senyum aja. Iya cakep banget kayak bidadari turun dari surga. Duh bisa aja nih plastik cilor.

GengsiWhere stories live. Discover now