2.3 Pada Awalnya (Last)

21 2 0
                                    

Ajakan Satria Jun Ramadhan hari minggu kemarin ternyata benar-benar ditepati. Pukul enam lewat sepuluh pagi motor matic vario sudah nangkring di depan rumah Cheryl, sementara gafis itu masih asik menyantap roti tawarnya.

"Eh ada satria? jadi ya berangkat bareng sama Anin?" Bunda Cheryl yang mau buang sampah ke depan kaget dengan kehadiran Jun yang udah nangkring di depan pager rumahnya. Jadi kalo dirumah cheryl itu dipanggilnya Anin.

"Eh iya nih Tante, sekalian nganterin Cheryl keliling sekolah juga biar bisa langsung adaptasi sama sekolah. "

"Satria udah sarapan? Kalo belum yuk sekalian sarapan bareng sama Anin."

"Gausah tante Aku udah sarapan kok. Cherylnya masih lama ya tan?" Masalahnya ini tuh udah jam enam lewat 15 menit, bel masuk pas jam enam tiga puluh.

"Bentar ya tante panggilin dulu, Anin kalo makan emang lama". Bunda Cheryl langsung masuk ke dalam rumah buat manggil dan nyuruh Cheryl biar cepet makannya, kasian kan si Satria nungguin.

"Teh Anin cepet dong makannya, itu Satria udah nunggu di depan."

Cheryl kaget. Kok dia ga manggil atau Assalammualaikum dulu. Mungkin kalo tadi Bunda ga buang sampah ke depan, Jun udah jamuran kali nungguin Cheryl selesai sarapan.
Cheryl langsung cepet ngunyah roti dan abisin susunya dia paling gasuka buat orang nunggu, kasian katanya. Setelah susunya abis Cheryl langsung pamitan sama Bunda dan Ayah ga lupa juga ngacak-ngacakin rambutnya Kijung sampe bikin bocah itu marah dan hampir mengumpat.

"Aduh maaf Kak Aku gatau kalo Kaka udah di depan. Lain kali langsung masuk aja Kak."

"Hahaha santai aja kali Ryl." Jun langsung ngasih helm bogo ke Cheryl.

"Udah siap?" Tanya Jun sesaat dia ngerasa Cheryl udah naik ke motornya dan tepukan di bahu Jun menandakan kalo gadis itu udah siap.





Pas sampe sekolah semua orang ngeliatin Cheryl sama Jun, khususnya Cheryl. Secara dia jalan sama Satria Jun Ramadhan yang famous banget satu sekolah Sriwijaya otomatis Orang-orang ngeliatin Cheryl dengan tatapan menyelidik dari atas kepala sampe bawah kaki, tatapan menyelidik dari mereka ngebuat Cheryl jadi ga nyaman.

"Kak mereka kenapa ngeliatin akunya gitu banget ya?" Cheryl nanya sambil bisik-bisik ke Jun yang jalan di sampingnya.

Jun yang emang tingginya kayak menara sutet nundukin kepalanya buat jawab pertanyaan Cheryl. "Karena Lo jalan sama cogan. "

Cheryl langsung mendelik. Pede banget nih sendok nyamnyam. Tapi emang kenyataannya Jun itu emang cogan sih. Sini yang bilang kalo Jun bukan cogan duel sama Gue.

Jun dengan bersedianya nganterin Cheryl sampe ke depan kelasnya padahal pas tadi di parkiran Cheryl pengen jalan duluan aja setelah bilang makasih ke Jun. Tapi Jun langsung nahan tas ransel Cheryl dan bilang dia pengen nganterin Cheryl ke kelasnya, katanya sih takut Cheryl nyasar. Yaelah sekolah segede kutu gini gimana mau nyasar sih.

"Makasih Kak udah repot-repot nganterin Aku sampe ke kelas. "

Jun senyum sambil ngacak-ngacakin rambutnya Cheryl. "Duh Ryl santai aja kali sama Gue, belajar yang rajin ya." Cheryl cuman angguk kaku dan langsung masuk ke kelas.

Rambut Gue yang di acak-acak kenapa hati gue yang berasa di acak-acak?

GengsiWhere stories live. Discover now