-35-

1.9K 212 51
                                    

Setelah perjalan yang cukup memakan waktu dan tenaga, akhirnya rombongan semua staff restaurant telah tiba di sebuah penginapan yang menghadap langsung dengan kebun jeruk yang cukup luas. Jeju memang terkenal dengan pemandangan alam yang begitu indah. Tak salah Sehun memilih tempat ini untuk menghilangkan penat rekan-rekan kerjanya yang setiap hari hanya disuguhi pemandangan dapur dan kota yang penuh sesak akan lautan manusia.

Penginapan sederhana ini milik salah satu kenalan Sehun yang bernama Kim Minseok. Beliau orang yang terkenal ramah setiap kali menyambut tamu yang menginap di tempatnya. Kebun jeruk yang ada di depan penginapannya juga miliknya sendiri. Sehun percaya bahwa rekan-rekannya akan nyaman selama berada disini.

Jongdae dan Baekhyun yang paling berisik diantara mereka tidak pernah berhenti mengambil gambar dan video sejak mereka mendarat di pulau Jeju.

"Tuan dan nona sekalian silahkan duduk dulu, kami telah menyiapkan minuman untuk kalian." kata Kim Minseok mempersilahkan tamunya untuk duduk.

"Terima kasih tuan." kata Sehun mewakili rekan-rekannya.

"Sama-sama Sehun-ssi, jangan sungkan memanggilku jika kau butuh bantuan." balas Minseok.

"Tentu saja."

"Kalau begitu saya tinggal dulu."

Sepeninggal Minseok, Sehun menghampiri Soojung dan duduk disamping gadis itu. Soojung nampak gelisah saat mengetahui bahwa Chanyeol dan Wendy juga ikut dalam liburan mereka kali ini. Beberapa kali Soojung terlihat menunduk menghindari kontak mata dengan Chanyeol atau Wendy. Ia merasa canggung dan mungkin saja merasa bersalah mengingat pernyataan Chanyeol waktu itu bisa saja membuat mereka benar-benar berakhir.

Sehun yang menyadari ada sesuatu diantara mereka memilih untuk diam saja, ini bukan waktu yang tepat untuk bertanya.

Kamar yang mereka gunakan hanya dua, kamar pertama ditempati oleh Sehun, Chanyeol, Kyungsoo, Jongdae dan Baekhyun sedangkan kamar kedua ditempati oleh Joohyun, Wendy, Soojung, Seulgi dan Sooyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamar yang mereka gunakan hanya dua, kamar pertama ditempati oleh Sehun, Chanyeol, Kyungsoo, Jongdae dan Baekhyun sedangkan kamar kedua ditempati oleh Joohyun, Wendy, Soojung, Seulgi dan Sooyoung. Tidak ada kasur empuk, hanya ada alas tidur sederhana yang biasa mereka temukan di rumah-rumah tradisional. Setelah membereskan pakaian, mereka dipersilahkan untuk menikmati makan siang bersama. Berbagai hidangan tersaji yang membuat semua mata memandangnya dengan lapar.

Sehun duduk tepat di samping Soojung, berhadapan langsung dengan Chanyeol dan Wendy. Sehun ingin memastikan apa yang terjadi diantara mereka, ia takut ada sesuatu yang Soojung sembunyikan. Sehun juga sadar jika ia memang tak memiliki banyak hak untuk mengetahui semua rahasia Soojung, tapi apa salahnya mencari tahu kalau itu untuk kebaikan mereka sendiri.

Soojung ternyata terlihat biasa saja, ia menyantap makanannya dengan lahap dan sesekali bercengkrama dengan rekan-rekannya yang lain. Sehun menghela napas, menyadari bahwa apa yang ia lakukan mungkin terlihat konyol. Chanyeol juga sama saja, ia bahkan tidak ragu untuk menunjukkan kedekatannya dengan Wendy. Sehun pikir ia telah berburuk sangka, semua terlihat biasa saja hingga acara makan siang mereka selesai.

Kiss the Chef (Oh Sehun x Jung Soojung Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang